December 22, 2013

Ngegaul di Konser

Hi makhluk-makhluk gaul, what's up?
Ga kerasa ya tahun 2013 udah mau abis aja.....

(((sebenernya postingan ini di post karena gua kalah main scrabble sama salah satu visitor yang terus2an minta gua ngupdate postingan blog dengan sesegera mungkin, tapi thanks banget udah mantengin blog ini:'') gua ampe ga sanggup berkata2)))


Nah, malem ini gua mau ceritain pengalaman gua waktu nonton konser, ditambah tips2 gaul yang perlu kalian catet kalo kalian mau nonton konser di postingan diatas ini. Jadi, dalam seminggu ini gua udah nonton konser dua kali....... keren abis.





Konser yang gua tonton ini konser band indo yang htm nya Rp. 0 gitu, jadi inituh mereka kaya perform di suatu event, nah buat konser pertama: minggu lalu gua dan temen gua tami (@tammeeh) dateng ke acara Gadis School Fashion Rocks 2013 yang bener2 Rocks abis. Disini bintang tamunya keren2, dan ada beberapa artis yang dateng buat nerima Award dari Gadis. 

GSFR 2013 ini diadain di Gandaria City, tepatnya di Skenoo Hallnya. Lokasinya emang jauh dari rumah gua tapi gapapa #gaulbutuhperjuangan Nah di acara ini bintang tamunya ada Raisa, RAN, 5 Romeo, HiVi dan Maliq D'essentials. Itu band2 yang anak muda banget man..... keren parah.

Open Gate acara ini tuh jam 11 siang, tapi baru mulai stagenya sekitar jam 4 sore dan kemaren baru mulai jam 5 karena masih persiapan2 gitu. Gua sama tami berangkat jam 8 naik AO, terus naik taksi ke Gancit, kita sampe jam 10an lebih gitu, dan langsung ngantri ke gate venue.

Setelah dapet stamp GSFR 2013, kita keliling2 Gancit sampe jam 3. Abis itu kita nunggu di venue sampe jam 5an gitu, terus akhirnya konsernya mulai kan pertama raisa tuh terus semuanya juga udah jingkrak2 gitu, terus 5 Romeo, terus RAN, HiVi.... tapi gua ga sempet nonton Maliq D'essentials karena udah jam 9an lewat.

Pas mereka perform tuh asli rame abis, dan untungnya gua dapet tempat yang rada depan, ada space satu orang depan gua tuh abis itu langsung stage, one step closer man, lu bisa liat artis yang lu sukain dengan sangat mendetail ga sampe jarak satu meter, berasa....




"Anjir..........kita deket bangethhh"


Nah depan gua sama tami tuh ada cewe2 yang pake high-heels, terus bawa tas yang rada gede gitu, gua juga bingung mereka bawa apaan. Mereka kayanya kecapean kan nonton konser pake heels, apalagi inituh konser yang berdiri jingkrak2 gitu modelnya. Terus mereka ngeluh2 cape kan, gua udah berharap aja mereka pindah.... dan gua bisa melanjutkan langkah gua buat bener2 berdiri depan stage.......mereka ga pergi2.

Mereka nengok2 ke belakang mulu seakan mau pergi tapi ga jadi2 pergi, asli capek hati gua nungguinnya. Tapi akhirnya mereka pergi, dan gua langsung melanjutkan langkah gua yang tertunda itu #asik pokoknya gua berhasil maju pas udah 5Romeo... gua sama tami sempet di salamin sama salah satu personil mereka, keren parah. Terus abis itu RAN perform, gua sama tami juga diliat sama Nino RAN, duh gua udah ga sanggup berkata2.

Karena disitu posisi gua lagi DMan, gua nyeritain ke org yang lagi DMan sama gua kalo gua lagi sangat berbahagia, kira2 gini "tadi gua diliatin sama nino RAN:'') keren abis" terus dia bales "tadi kata lo nontonnya dempet2an, kali aja dia ngeliatnya ke sebelah lo"



terserah...................................


Pokoknya GSFR 2013 kemaren keren parah deh, kayanya sampe sini aja gua ceritain yang ini ntar postingannya kepanjangan..... btw gua sempet videoin mereka2 yang perform, terus beberapa gua upload di instagram, cek tab instagram gua aja yang diatas tuh.

Nah konser yang kedua itu baru gua tonton tadi sore, jadi ceritanya hari ini gua mau ngegaul di Grand Metropolitan Mall Bekasi. Katanya itu Mall baru yang hits abis gitu, jadi buat naikin level kegaulan, lu mesti ngegaul kesitu. Tapi semua niat gua seketika berubah ketika di tol tiba2 gua ngeliat billboard Summarecon Mall Bekasi yang ngundang Tulus buat perform disana, hari ini.

HARI INI?!!!!!!


Di billboard itu tulisannya Tulus 21 December 2013 7 PM, at Downtown Walk. Oke, itu beneran hari ini. Oke, gua harus kesana. Gua nyampe sekitar jam 5 sore terus langsung menuju ke Downtown Walknya summarecon, disitu gua duduk2 bareng adek gua dan temennya adek gua sampe sekitar jam 6an...........

Terus jam 6.15 tanpa keraguan kita langsung menuju depan stage, kita berdiri disana.......paling depan. Kita....... adalah tiga orang pertama yang berdiri depan stage. Hipster abis.

Setelah beberapa menit kita berdiri disitu, muncul fans2 lain yang ikut berdiri bareng kita. Kita nunggu sampe jam setengah 8 malem, selama nunggu kita sempet ngobrol sama securitynya gitu, sebenernya gua juga gatau kenapa kita ngobrol sama securitynya.

Jam setengah 8, Tulus mulai perform dengan lagu pertama Merdu Untukmu, sebenernya juga gua ga gitu tau lagu dia satu album..... gua cuman tau 3......dari 10 yang tadi di performin. Dan 3 lagu yang gua tau itu......tadi.....diperformin belakangan. Belakang banget. Jadi dari lagu pertama sampe lagu ketujuh gua sebenernya gatau...... tapi gua tetep berusaha stay cool dan menonton dengan ketenangan, sementara mba2 dibelakang gua terus berusaha foto selfcamera supaya bisa dapet foto dia dan Tulus yang lagi perform.

Pokoknya konser2 diatas tuh keren maksimal deh, menurut gua 2013 tuh tahun yang awesome abis. Abis ini gua mau share tips2 nonton konser di postingan setelah ini, sekian postingan gua, Thankyou & Good Night!


No comments:

Post a Comment