December 12, 2013

JALAN JALAN MEN!

Hi makhluk-makhluk gaul, what's up?
Masih di bulan Desember. Postingan kedua.
Bulan dimana kebahagiaan dan sukacita datang kembali......


karena...............................
HOLIDAY IS COMING!


dan ini berarti kita bakal......................
JALAN-JALAN MEN!



Keren abis.
Oke, Desember adalah bulan yang menurut gua super duper mega bikin manusia2 ceria lagi to the max. Kenapa? karena di bulan inilah jiwa lu bisa merasakan liburan yang indah, natal, dan diskon2 akhir taun di mall.

Buat kalian yang udah tau liburan mau kemana, semoga liburannya hits ya. Dan buat kalian yang belom tau liburan mau kemana..... gua saranin kalian baca postingan ini. Dan buat kalian yang udah pasti ga kemana-mana..... udah, tetep baca aja.

Nah, malem ini gua mau bahas tentang "Jalan-jalan Men"
oke jadi Jalan-jalan Men ini adalah suatu Indonesian Travel Series yang dibuat oleh malesbanget.com (nama channel mereka juga) yang merupakan youtube series gitu. Awalnya mereka cuman posting video travel series itu di youtube, tapi sekarang setau gua udah disiarin di salah satu TV lokal gitu.

Jadi ceritanya di pertengahan tahun 2013 ini gua jadi addicted nontonin channel youtube mereka gitu. Jalan-jalan Men ini dibawain dengan bahasa Indonesia, dengan 2 host yang bener2 keren abis. Pokoknya bentuk videonya dan cara penyampaian mereka itu bener2 asik buat ditonton dan super duper mega gaul to the max.

Travel Series ini isinya video perjalanan mereka ke tempat-tempat keren di Indonesia. Disini ada satu team gitu, terus host nya dua, Jebraw & Naya. Menurut gua mereka host paling keren deh.
Host utamanya itu Jebraw, Naya itu pendampingnya gitu, gitu2 mereka kompak, unyu, keren abis. Perjalanan mereka selalu dibikin asik, pokoknya tiap gua nonton video mereka, gua jadi pengen ngunjungin tempat yang mereka rekomendasiin itu.

Video mereka juga dikemas rapi, dengan kelebihan2 tempat yang mereka kunjungin, berapa biaya yang dibutuhin kalo lu mau ke tempat itu, apa aja yang mesti lu lakuin, lu cobain disana. Tempat yang mereka kunjungin juga tempat2 yang bisa diliburanin bareng temen2. Misalnya, Bandung, Jogja, Medan, Aceh, Pulau Weh, Bali, Surabaya, Malang, Batu, Bromo dan tempat-tempat lain yang bener2 keren abis. Kalo lu mau ngabisin liburan bareng temen2 lu, lu mesti nonton travel series mereka biar lu bisa jadi traveller sejati.

Istilah2,kata2 dan kelakuan2 random yang mereka buat di video2 mereka juga hipster gitu, gatau kenapa gua ngeliat video mereka tuh kayak..........

"Asli, mereka keren banget.....gua harus jadi traveller sejati"



Setelah nonton video2 mereka, gua menambah resolusi hidup di taun 2014. Gua mesti jalan-jalan bareng temen ke suatu tempat yang hipster abis supaya bisa jadi traveller super sejati, dan fotografer super sejati. Challenge Accepted. Daripada penasaran, ini salah satu video mereka.  





Courtesy of Youtube // Malesbanget.com


Mereka keren parah, pecah. Lu mesti nonton video2 mereka yang lain. Apalagi Jebraw, dia keren abis menurut gua, gayanya asik banget gitu terus kelakuannya random aja gitu terus bisa diajak gila bareng gitu. Gua ngefans parah. Dia hipster, dan super duper mega berkharisma abis men. Pokoknya, dia adalah tipe cowok idaman semua cewek................yang kayak gua. Tapi dia udah sama Naya #teruskenapa

Tapi Jebraw & Naya itu unyu abis men, couple terunyu yang pernah gua liat. Jadi udahdeh gua udah ikhlas, nah jadi buat kalian semua yang ngerasa mirip Jebraw, kalian bisa........

Jalan-jalan bareng temen itu keknya merupakan hal yang harus banget lu cobain dalam hidup lu. Dari dulu juga gua pengen banget bisa jalan2 bareng temen gitu, tapi belom jadi2......

Nah, buat rencana jalan2 bareng temen gitu sebaiknya lu rencanain dari jauh2 hari, yang harus lu lakuin adalah.... pertama, pentingin izin, kalo ga diizinin yaudah gausah maksain, coba izin baik2, karena izin adalah gerbang buat jadi traveller super sejati. Kedua, yakinin orang yang lu mintain izin, misalnya jelasin lu pergi sama siapa naik apa ntar disana gimana. Ketiga, tentuin tanggal kapan lu mau jadi traveller sejati tersebut. 


Keempat, pastiin siapa aja temen2 lu yang ikut. Kelima, persiapin tiket, booking tempat penginepan, dan cari informasi ttg tempat yang mau lu kunjungin. Dan yang terakhir, nabung. Gua yakin jalan2 bareng orang2 terdekat lu bakal asik banget, dibawa asik aja.

Oke, menurut gua sih travel series mereka top abis. Indonesia banget dan penyampaiannya unik. Travel Series ini tuh juga menyadarkan gua kalo di Indonesia tuh ada banyak banget tempat-tempat yang keren parah. Sebelom jalan2 ke negara lain, kenapa ga jalan-jalanin tempat2 keren di Indonesia dulu.... Yakan?

Oke, sekian postingan gua,
Thankyou & Good Night!


No comments:

Post a Comment