November 2, 2012

Lagu Baru The Script

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Oke gua balik lagi setelah kemaren baru ngepost.

Nah, malem ini gua mau ngebahas tentang The Script lagi..
YEAAAH. Gua mau ngebahas tentang lagu terbaru dari The Script di album ketiga mereka yang bertema #3. Nah, buat kalian yang belom tau siapasih The Script dan apasih The Script itu, kalian bisa baca di post gua yang sebelomnya, Klik disini

Single terbaru mereka ini juga dinyanyiin bareng sama rapper gaul yaitu will.i.am. Nada musik lagu mereka nggak jauh beda sama lagu-lagu mereka yang sebelomnya, pokoknya enak banget buat didengerin dan ga ngebosenin. Ciuz.

Nah, judulnya itu "Hall of Fame" lagu ini juga udah ada official music videonya kok, jadi lagu ini ituuu nyeritain tentang motivasi gitu deh, gimanaya... pokoknya lyricnya tuh kayak ngasih motivasi dan bilang kalo lu bisa, lu pasti bisa ngelakuin hal itu. Ah, gitulah kira-kira.

Video Clipnya nyeritain tentang ada orang yang punya kekurangan fisik gitu deh, yang semacem dijauhin gitu, tapi di sisi lain mereka punya kelebihan dan setelah ngedenger Hall of Fame ini mereka jadi tambah yakin kalo mereka itu bisa.

Pokoknya, music videonya pas banget deh buat nyeritain arti lagu itu. Buat kalian yang penasaran dan mau ngegaul, dibawah ini music videonya Hall Of Fame.



                                                   Courtesy of youtube

Ini bagian chorusnya:
"
Standing in the hall of fame, And the world's gonna know your name. Cause you burn with the brightest flame, And the world's gonna know your name. And you'll be on the walls of the hall of fame "

Oke segini aja dulu, Enjoy!

No comments:

Post a Comment