July 3, 2012

The Script #3 Album

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Liburan kalian kemana aja? gua nggak ke indomaret doang dong... gua jalan2 kemana2 dong... gua nggak tatap2an sama monitor doang dong...

Umm, sekarang gua mau bahas tentang The Script,
ada yang tau The Script nggak? GUA GUA GUA!!
ada yang ngefans sama The Script nggak? GUA GUA GUA!!


Buat yang belom tau tentang the script, gua bakalan bahas tentang mereka disini sekarang... iya sekarang. The Script adalah band poprock alternatif dari Dublin, Ireland. Berbasis di London setelah dapet kontrak sama Label Sony Group.

Band ini terdiri dari 3 cowo keren yang namanya, Danny O'Donoghue, Mark Sheehan & Glen Power. Album pertama mereka rilis bulan Agustus 2008, Nah album keduanya (Science and Faith) rilis bulan September 2010, Dan album ketiga mereka (#3)  bakalan rilis bulan September 2012.


Pertama gua tau the script ini waktu gua lagi mau ke Bali (2009-2010) Nah di sebelom ke airport, sebelomnya gua download lagu2 gituu biar ada hiburan pas nunggu di airport. Gua mindahin juga dari MP3 barat campuran yang gua punya, gua copy semua tuh lagu2nya ke hape gua, padahal gua ngga tau ini lagu apa, yang nyanyi siapa & berasal dari kerajaan mana..

Karena waktu itu gua kepagian nyampe airportnya, akhirnya gua dengerin tuh, Nah nyampe di lagu "The Man who cant be moved" (Lagu The Script yang ngehits di album pertama) pertamanya gua dengerin tuh... biasa aja. Terus gua shuffle playlistnya... Nah kan "I'm not movin" nya diulang2 tuh.. Terus gua jadi suka sama lagunya gitu..

Akhirnya gua cari tau siapa yang nyanyi lagu ini... ternyata The Script, gua gak tau band ini sebelomnya karena emang gua ngga pernah denger nama band mereka.. Makin lama gua makin tau banyak lagu the script.. Ada Breakeven, Before The Worst, We Cry, I'm yours, sama If you see kay. Semuanya keren & enak didenger... Ah, pokoknya keren banget deh.

Nah, taun 2010 gua pertengahan, gua nyari tau tentang The Script yg katanya mau rilis album kedua, lagunya yang enak tuh For the first time sama Nothing. Sumpah, enak banget. Mereka juga udah dapet beberapa award.

Waktu itu, ada berita kalo the script mau konser di Indonesia, gimana gua nggak histeris.... pas gau mau beli tiketnya, ternyata mereka itu konser dibawah pengawasan guiness arthurs day.. eh apaya.. pokoknya gitu deh, mereka konser atas nama merk bir gitu, jadi yang boleh nonton 18 taun keatas. Sumpah, nyesek banget-_- Nggak elit banget kan sob "ga jadi nonton konser karna batasan umur" #jleb #nelenpagersekolah

Nah sekarang gua lagi nungguin album mereka yang ketiga nih.. ada yang lagi nungguin juga nggak? Oiya.. gua nggak punya album mereka yang pertama sama kedua looohh.... -_-Yahh ginideh kalo MP3 bajakan & pusat download sudah merajalela...

Ah, yaudahlah... jauh di alam sana... the script pasti juga tau & mengerti akan uang jajan fans2nya... hahahaha-_- okee gua mau pamit dulu, jangan lupa follow twitter gua yang baru aja ganti username! Yeah go go go @elntshr! Bye.

4 comments:

  1. gw bukan fans the script, tp addicted sm lagu2nya
    dari jaman the man who can't be moved sampe single terbarunya, hall of fame . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya lagu2nya emang enak banget buat di dengerin dan ga bosen2, Hall of fame kereeen!

      Delete
  2. Six degrees of separation kalo gak salah sih lagu mrk, enak juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener haha, itu juga keren banget :D lu fans the script juga ya?

      Delete