October 31, 2012

Antara PHO dan PHP

Tuhkan. Gua balik lagi.

Hi men-temenz quhhh!
Oke, ini diulang lagi, lagi dan lagi.
Gilaaa. Besok udah bulan november aja men.

Malem ini gua mau nulis tentang PHP. Setelah di post gua yang sebelomnya gua nulis tentang PHO. Sekarang giliran PHP. Buat yang belom baca post gua tentang PHO bisa Klik disini


Nah, apasih bedanya PHP sama PHO. Oke, PHO itu Perusak Hubungan Orang, Kalo PHP itu Pemberi Harapan Palsu. Nah, menurut gua PHP itu dibagi jadi dua arti, selain Pemberi Harapan Palsu. PHP bisa juga Penerima Harapan Palsu. Yoih ga men? Yoih.

Apa jadinya kalo si PHO di PHPin dan menjadi PHP dalam arti PHP yang kedua. Saksikan kisahnya sesaat lagi...


Ah, ngebahas ginian bikin gua keinget sama kata2 bermakna yang diomongin cynthia (Anak X2, Umur: 15 tahun, Hobby: Ketawa, ngga berenti) dengan penuh ekspresi:


"Liat, ntar gue bikin twitter account pake username @cynthiaPHO, terus bio gue: Eh ati2 cowo lo gue rebut."

Tenang aja, ini bercanda kok. Cynthia nggak semengerikan ini.

Oke lanjut, gimanasih rasanya PHO yang udah ceria banget dengan muka gemilang, bahagia penuh sukacita tiba2 jadi hampa karena ternyata dia cuman di PHPin. Oke itu jleb banget. Se-jleb hati yang ketusuk pager besi runcing di Final Destination 5 adegan jembatan runtuh.

Ah gua jadi bingung mau bahas apaan lagi. Mana sms segala pending.
Yaudahlah letih gua letih. Okesip bye.

No comments:

Post a Comment