October 18, 2012

Randoman Malem Jumat

Hi men-temenz quhhhhh!
Hufft. Akhirnya gua balik setelah 9 hari tak nampak.

Malem ini gua mau ngerandom tentang beberapa hal yang agak "hot" yang pastinya gaul keren dan kece buat diperbincangkan. Nah, apasih yang gua mau bahas...


Mau tau aja, apa mau tau banget?
Mau tau nih? Ciyuz? Meafah?

Oke, malem ini gua mau bahas...
Mau tau aja, apa mau tau banget?
Masa diulang lagi.

Oke, serius. Jadi gua mau bahas tentang PHO. Kalian pasti gak asing sama kata PHP. Nah, PHO ini salah satu spesies lain dari PHP. Iya PHP, Pemberi Harapan Palsu. Nah buat kalian yang penasaran, apasih arti PHO itu.. bisa disimak di post gua yang ini.

PHO itu singkatan dari Perusak Hubungan Orang, Iya singkatan juga. Mirip2 PHP, Pemberi Harapan Palsu. Ataupun PHD. Iya, Pizza Hut Delivery. PHO itu sejenis orang ketiga yang katanya "ngerusak" hubungan orang gitu.

Menurut gua PHO itu bisa dibagi tiga,
1) PHO yang gak nyadar kalo dia PHO.
2) PHO yang nyadar kalo dia PHO.
3) PHO yang pura2 gak nyadar kalo dia PHO.

Jenis PHO yang pertama maksudnya, jadi diatuh join kedalem suatu hubungan orang tapi dia gak tau kalo dia itu orang ketiga, misalnya gara2 dia gak tau kalo orang yang dia deketin udah punya pasangan. Misalnya, gitu.

Jenis PHO yang kedua maksudnya, jadi si PHO ini udah tau dan nyadar kalo dia bener2 PHO. Bahkan dia juga udah tau kalo orang yang dia deketin itu udah punya pasangan. Sampe di account twitter orang yang dia deketin itu lagi foto bareng pacarnya juga. Tetep aja. Malah nge-stalking twitter pasangan orang yang dia deketin itu. Sumpah repot bahasa gua. 


Nah, Gua pernah nemuin sosok PHO yang bener2 niat gitutuh. Entah biar apa dia tetep nekat, umm.. mungkin dia haus akan dikata eksis.

Nah jenis PHO yang ketiga adalah jenis PHO yang paling geli. Sumpah, geli. Maksudnya dia udah nyadar tuh kalo dia PHO, tapi sok2 gak tau apa2. Sok2 keren dan keep calm aja ditambah sok eksis dan merasa paling benar diantara segala kebenaran dunia. Ini paling geli. Okesip bye.

Nah dari post gua yang kali ini, gua harap kalian semua bisa berjaga2 #eh karena spesies berikut dapat ada dimana dan kapan saja...

Tapi sumpah gua gaktau apa tujuan utama mereka dalam me-me-ha-o-in makhluk2 tak bersalah. Udah, Kalo ketemu spesies kayak gitu dan dia nyolot mendingan gausah ditanggepin, soalnya kalo lu salah nanggepin, bisa ngerusak citra lu.

Liat.. Post ini menunjukan betapa pedulinya gua terhadap para visitor gua men. Ini bakalan jadi salah satu post yang paling mengharukan apalagi ditambah karena diketik waktu malem jumat.

Udah... nggak usah galau #NoOffense
Sekian dulu Post gua yang gaul ini. Okesip bye.

1 comment:

  1. I'm the one of the PHO's victims. And my PHO is the kind of second PHO. lol good post, so touching :')

    ReplyDelete