December 16, 2011

Semesteran

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Oke gua balik setelah 3 minggu beranjak ke kota yang hilang, Atlantis. Maaf buat visitor blog ini yang pastinya sedih banget gara2 gua udah jarang ngupdate.. sebenernya gua ngomong sama siapa sih.. berasa ada banyak visitor..

Masalah ada visitor apa engga ini bukan salah penjual balon-balon unyu di depan sekolah gua, lu tau gak si balon unyu itu apa? itutuh semacam balon2 alay yang dikasih air udah gitu dikasih bolongan terus bisa buat perang gitu... Gaul ga sih.

Yeah jadi ini post gua yang ke sekian, gua mau cerita tentang semesteran. Oke kemaren kayaknya gua baru cerita tentang semesteran kelas lapan semester dua. Sekarang udah semesteran kelas sembilan semester satu aja..

Waktu emang kerasa cepet banget.... semua waktu yang telah berlalu emang ga berasa... Sebenernya gua cuman boong doang, semua waktunya super kerasa banget sekali dengan berbagai macam penderitaan yang gua alami di kelas sembilan..

Tapi, semua penderitaan itu dapat tertimbun dengan....
LIBURAN NATAL DAN TAHUN BARUUUUUUUUU! HOREEEEEEE!!

APAAAAH?!!!!
LIBURAN NATAL DAN TAHUN BARUUUUUUUUU! HOREEEEEEE!!
Oke ini sangat layak & membahagiakan untuk diulang-ulang...

Yeah liburan kali ini gua udah nyiapin plan buat acara kemana-mana sehingga ada 95% kemungkinan besar gua gua gabakal ngetweet kalimat2 ini:
"Duch aquwh bocend beudh liburand gaq kemhunuh2"
"Ich aquwh gaq ada tchemend nich, jland yugz guys"

Seengganya, tingkat kengerian gua bisa sedikit menurun, Oiya gua juga gabakal nongkrong2 di Indomaret doang & gak bakal main sama ilalang doang, Asik ga sih.. oiya buat lu yang mau kirim2 salam, silahkan kirim aja sendiri..

Okedeh gua gak tau lagi mau nulis apa, oiya lusa gua bakal nyiapin header baru buat blog ini, oke gua eleny natasha anak gaul sejagat raya pamit.

No comments:

Post a Comment