November 26, 2011

Teachers Day

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Oke gua balik lagi setelah 3 minggu menghilang tanpa jejak, sebenernya banyak yang mau gua ceritain di bulan november, tapi karna gak sempet..... yaudah.

Tapi karna gak sempet..... yaudah.
Hal ini mengartikan bahwa kalo gua gak sempet..... yaudah. Yang pertama gua mau cerita tentang kelas gua, yang kedua gua mau cerita tentang suprise malam hari waktu nyokap gua ulang tahun, yang ketiga gua mau cerita tentang teachers day!

Oke ini adalah sabtu pagi yang sangat amazing karena gua free, sekarang gua lagi ngetik tulisan-tulisan ini dengan mata yang masih menyipit dan bekas ileran dimana-mana, oke gua tau ini jorok jadi kalo kalian ilfeel..... yaudah.

Hari ini gua mau bahas tentang Teachers Day!
Manurut gua Teachers day itu dapat diambung2kan dengan peribahasa berikut:
"Kalau ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi, kalau ada umurku panjang, bolehlah kita berjumpa lagi"

Atau dalam kamus blengsekan gua "Kalau ada baju baru, pilihlah yang bersahaja, kalau ada hari guru, yaudah kerjain aja" #INIAPASIH

oke sebenernya gua mau bikin postnya kemaren malem tapi gara2 ngantuk jadi hari ini, Buat ngerayain teachers day kemaren gua dan sobat2 gua merencanakan sesuatu buat wali kelas kita.
Sebelomnya kemaren gua sempet ngasih pertanyaan di twitter:
MENURUT LO GURU ITU APASIIIIIIIH?


          

Nah itu dia jawabannya, oke sekarang gua mau bahas waktu gua & sobat2 ngerjain wali kelas gua.. Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, mungkin di luar sana banyak sekumpulan walang sangit kecebong dan jangkrik yang tidak bisa merayakan hari guru..

Oke wali kelas gua adalah Ma'am Bertha, biasa dipanggil Umi Bertha, pelajaran umi waktu itu adalah pada jam terakhir dari jam 12.40 sampai 14.00, Mari mengerjain umi. Semua anak cewek ngumpet di toilet cewek & semua anak cowok ngumpet di toilet cowok, buat yang setengah2..... yaudah.

Salah satu dari komplotan gua mengendap2 keluar, waktu itu kelas kosong, lampu dimatiin semua, gorden ditutup rapet, papan tulis berantakan, meja kursi acak-acakan, suasana mistis pun dimulai....

AAAAA! Mas Setoooop! Setooop! Aquwh takudhh niwch *lambaintangan
#INIAPASIH #KENAPAJADIDUNIALAIN #APADOSABAIM

Umi pun masuk ke kelas dan tampak kebingungan, dengan muka bingung yang tampak ramah umi berjalan ke luar kelas, gua dan sobat2 lari bener2 ga beraturan udah kayak shufflin gagal sampe kiamat sambil bawa kue tart.

Umi pun terkejut: "AAAAA terimakasywh"
Kita pun masuk kelas sambil nyanyi selamat hari guru yang lagunya kita buat 5 menit sebelum masuk kelas, liriknya dipikirin semenit sebelom diucapin, nadanya dipikirin sedetik sebelom dinyanyiin.


















Oke Sekian dulu yang gua ceritain, tunggu post2 gua selanjutnya..
Kira2 apasih yang dilakuin Prabu Wijaya & Amirah selama hari guru?
Oke gua eleny natasha 14 tahun pamit, thanks man!

No comments:

Post a Comment