December 19, 2011

It will rain

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Oke sob gua bakalan lebih sering ngeblog. Kenapa? karena gua udah mulai libur yeaaaah , malem ini gua mau ngerekomendasiin lagunya Bruno Mars yang berjudul It will rain..

Menurut gua It will rain itu berarti ini akan hujan, yang artinya ini merupakan salah satu lagu yang akan membuat kaliaaaaaaaaaan....... GALAU. Ini salah satu lagu galau yang sering gua dengerin setelah The Man Who cant be movednya The Script. It will rain itu juga masuk sountracknya Breaking Dawn. Sebenernya gua juga belom nonton sih film breaking dawnnya.

Yeah jadi apasih bidang kegalauan yang lo lakuin pas ujan? oke gua tebak. Dengerin lagu2 galau? Main gitar? nungguin sms yang akhirnya dateng dari operator? ngeliatin foto2 sesuatu? atau windowing? Ah banyak nanya..

Lo tau ngga windowing itu apa? itutuh istilah yang sekitar beberapa menit yg lalu gua buat, maksudnya gini.. lo senderan di jendela ngeliatin ujan udah itu ngelus2 jendelanya.. Super galau tingkat dewa neptunus level 5 harga 17rebu.. Salah salah, ini bukan maicih.

Sebenernya it will rain yang dimaksud bruno tuh ujan yang kayak gimanasih? menurut gua ujan yang santai aja pergerakannya langit mendung udah itu gapake gledek, oke ini penting banget buat dipublikasikan ke seluruh dunia.

Kalo ujannya gede, langit gelap pake gledek sama kilat... gimana bisa galau? ada juga gua bakal ketakutan. Tapi, menurut pengliatan gua di timeline twitter, mau ujannya kecil sedeng gede tetep aja ngebikin galau.. Sebenernya mereka kenapasih..

Oiya buat visitor yang belom liat official video it will rain bisa liat disini..







Gua juga sering baca di twitter, Galau itu trend masa kini. Anak yang gak galau ga gak gaul, sebenernya buat apa sih.. oke gua jarang galau.. gua jadi merasa nggak gaul.. tapi emangnya harus kayak gitu? Enggak. Menurut gua, gaul itu ketika kita mampu meraih juara di kontes bergengsi Bebelac star. Cool nggak sih.

Terus apa yang bisa kita lakuin buat mencegah para remaja ababil buat galau? Gua nggak tau. Apa kita harus manggil pawang hujan? atau ojek payung. Gua sama sekali nggak tau. Biarin hujan & yang diatas aja yang tau...

Oke sekian dulu yang gua ceritain, gua gak tau mau ngomong apa lagi, buat kalian yang mau nitip salam buat bruno mars bisa telpon ke gua, nomernya... cari aja sendiri. oke gua Eleny Natasha pawang hujan pamit.

2 comments: