January 3, 2012

Monggo Chocolate

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Oke ini udah tanggal 2 Januari 2012 dan tanggal 5 Januari 2012 gua udah harus masuk sekolah, kampret ngak sih mamen. Oiya gua juga mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2012 buat visitor-visitor blog gua yang imut dan lucu..

Yap gua abis mudik sob, pertama gua ke Salatiga terus ke arah Kopeng dan terakhir ke Jogja. Seperti manusia-manusia labil lainnya tiap taun gua selalu muter2 di Malioboro. Gua juga nggak tau mau cari apa tapi yang jelas gua selalu beli sesuatu aja disana, mau berguna kek.. enggak kek..

Nah sekarang gua mau rekomendasiin suatu tempat di Jogja buat nongkrong sambil bikin coklat, apakah ituuuuuuu?!!!! *suaramercon *semuaorangpanik uh ah uh ah





Monggo Chocolate, ini ada diarah kotagede tomsilver/ kota perak, tanya aja emak lu siapa tau dia ngerti. Disini lu bisa bikin cokelat atau nongkrong sambil milih-milih cokelat. Tapi buat kesini emang rada rempong, petunjuknya kecil2 beudhhhh #dilindesfixie petunjuknya tuh cuma segede kertas HVS...

APAAAAAAAAAHHH?!!!! SEGEDE KERTAS HVSSSSSS?!!!!!
*takjubparah *kemudianpanik *danmuntah

Iya, segede kertas HVS. Gua aja mau kesana muter2nya kayak apa... apalagi pas gua kesana ujan deres.. makin nyasar aja.. dan pas gua nyampe dengan wajah cemerlang bahagia dan berbinar........

Mbak2: Maaf adek ini sedang prepare tahun baru, jadi kita cuman jual produk aja gabisa buat, tapi kalo mau liat ruangan produksinya.. boleh.

*NelenKesetWelcome*

Akhirnya emak & adek gua pilih2 cokelat dan gua cuma jalan2 di counternya, gua juga ngejepret tempat nongkrong dan contoh cokelat2nya..



Oke selain itu gua juga sempet meninggalkan pesan-pesan yang unyuuu buat monggo cokelat :3 #eaaa #okeininggaunyu 


Oke sekian dulu post guaaah, Enjoy you holiday! *telatabis
Gua Eleny Natasha, sumpah gua males masuk sekolah.



No comments:

Post a Comment