November 4, 2011

Pelengseran Osis

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Yeah udah lama banget gua gak ngeblog, terakhir gua ngepost itu tanggal 7 Oktober dan sekarang.... sekarang udah bulan November?!! 
Щ(ºДºЩ)

APAAAAAAAH?!!!! SEKARANG UDAH BULAN NOVEMBER!!!
Oke, ini bukan salah abang susu murni nasional di deket sekolah gua, ini juga bukan salah abang batagor yang jago bahasa jepang itu maupun salah kecebong2 seksi di selokan.

Oke gua udah lama ga ngeblog itu karena padatnya jadwal sekolah, dulu waktu idup gua masih membahagiakan, gua sering nulis blog.. namun semua berubah ketika masa2 pengayaan telah datang, Hanya Avatar yang mampu mengendalikan keempat elemen yang dapat menghentikannya.

Di post gua yang ini gua mau cerita2 tentang osis disekolahan gua, kenapa gua milih topik ini? karena gua
udah lengser dari osis sekitar seminggu yang lalu.. gimanasih rasanya kalo udah deket banget layaknya sahabat bagaikan kepompong terus dipisahkan layaknya minyak & air..

Gua tau.. hidup emang berat.. hidup kadang di atas hidup kadang di bawah kadang juga ditengah2.. hidup emang penuh dengan tanda tanya (???????)


Jadi apa yang harus gua lakuin?

Apa gua harus minta solusi sama Prabu Wijaya?
Apa gua harus minta solusi sama Tina and the girls? 

Pelengseran Osis itu terjadi pada 28 Oktober 2011 yang lalu, gua gak bisa berkata2 lagi.. gua gak bisa berbincang2 lagi.. gua gak bisa bawa kamera atas izin dokumentasi lagi.. dan yang paling nusuk adalah gua gak bisa motong jam pelajaran karena event osis lagi..

Osis tahun 2010-2011 pokoknya udah deket banget layaknya pepatah indonesia yang mengatakan bahwa: "terus beri dukungan pada komodo, pastikan komodo menang 7 keajaiban!" yang bila disambungkan, osis kita sudah didukung untuk mencapai kecemerlangan.. #INIAPASIH

Makasih juga buat emak bapak kakek nenek engkong di kerajaan sana atas dukungan buat osis kita, makasih buat temen2 yang selalu setia mengikuti program kita yang kadang kurang persiapan, makasih juga buat temen2 osis yang udah kerja keras lewati malam walau tanpa bintang..

Banyak banget yang asik dari Osis tahun 2010-2011 kemaren, gua gak tau mau ngomong apalagi, semoga osis selanjutnya semakin ceria dan semakin bisa nyembuh2in temen2 cilla yang sakit.


Gua, Eleny Natasha, Lengseran legendaris Sekertaris satu, pamit.
Mohon maaf bila ada kesalahan & kata2 yang kurang berkenan.. hiks.


1 comment: