September 3, 2011

Insiden Tikus

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Yeah selamat bulan september! Oiya buat visitor-visitor blog gua yang muslim, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H Mohon maaf lahir batin dimana pun kalian berada..

Nah sobat apa yang kalian ketahui tentang tikus? Yeah tikus adalah binatang yang lucu dan melas dan lucu dan melas dan lucu dan melas.. hal ini membuat para pemburunya enggak tega pas peristiwa  pengibaran racun tikus..

Tikus dapat diibaratkan dengan keset.. dimana ada kotoran di lantai pasti di lap pake keset.. dimana ada kotoran di lantai pasti di lap pake tikus.. salah salah.. dimana ada kotoran di lantai pasti salah satu penyebabnya ada tikus..

Beberapa hari yang lalu, gua dikagetkan dengan sebuah laporan rahasia yang sangat misterious, berita ini berisi tentang dilaporkannya ada seekor tikus gendut yang beroperasional di area rumah gua..

Kasus ini didukung dengan adanya bukti yaitu:
1.Ember menjadi bolong..
2.Tempat makanan anjing menjadi bolong..
3.Sekatan pintu menjadi keropos..
4.Bukti dari seorang saksi mata..

Dengan mengetahui adanya operasional dari tikus yang jahat ini.. gua akan melaksanakan misi rahasia yang amat sangat menegangkan..

APAAAAKAAAAAAH ITU CUHUUUUUBUDHHHHHHH?!!!!!
Oke closet dikasih cairan biru-biru, selokan dikasih kapur barus, obat nyamuk bakar dimana-mana, racun tikus dimana-mana, baju kaftan syahrini dimana-mana.. sesajen dimana-mana..

NAMUNN COBATQUWHHH,
Misi ini tidak berjalan dengan baik, sungguh ironis.. miris.. gerimis..
Rupanya tikus jahat lebih cerdas daripada yang akuuuu bayangkan..
Aku yakin.. jauh di angkasa sana.. tikus jahat pasti tertawa lichikk..

Setelah hari berlalu.. jam dinding terus berputar.. jam tangan terus berputar.. pagi berganti siang.. siang berganti sore.. sore berganti malam.. malam berganti subuh.. Gua mulai mencoba melupakan tikus jahat ini dan mencoba move on *eh

Oke ceritanya emak gua lagi mau ngambil ember, suasana yang tadinya hening menjadi sangat ramai karena seketika terdengar teriakan..

AAAWWHHH TIKUZZZZ!!! AAAAAAWHHH TIKUZZZZ!!! TIKUZZZ JAADHHH!!
Oke tikusnya ketemu, mukanya melas memprihatinkan, namun dalam episode ini kita harus jahat.. kita nggak boleh baik terus sama tikus jahat.. akhirnya tikusnya dimasukin ke plastik terus setelah beberapa menit dia pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Rest In Peace tikuz, semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya..
Gua Eleny Natasha 14 tahun turut berduka cita selama-lama-lama-lamanya..

No comments:

Post a Comment