September 10, 2011

Vistitors Madness

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Yeah visitor kali ini gua mau bahas tentang kegilaan para visitor sebagai dampak pembacaan post di blog gua yang emang true story dan diketik dengan sedikit bumbu kelebayan..

Oke lu semua taugak kenapa gua bahas visitor yang super gakpenting  super keren-keren itu? Enggak. Kenapa? Karena kalian enggak tau.. Gua tau visitor gua berbagai macam bentuknya.. ada yang kurus, ada yang tinggi, ada yang bulet ada yang kotak.. trapesium..

Visitor itu menurut gua.. yaahh kalian gitu.. yaahh makhluk-makhluk yang lagi baca blog gua gitu.. menurut gua kalian itu sesuatu banget yaahh buat gua.. apalagi gara-gara ada kalian, gua jadi bisa naik kuda putih *eh

Gua juga nggak tau kenapa lumayan banyak visitor yang sering baca blog gua, terus korban gua juga makin banyak terus stalker gua juga pernah diatas 5 orang, gua takjub dengan bermunculannya hal-hal ini..

SEBENERNYA ADA APAZIHH?!! APA MEREKA CUMAN KASIANN AJAHH?!!
Kalo hal ini emang beneran,gua bakalan sedih banget untuk selama-lamanya, asal kalian tau selama ini gua jarang sedih, jadi kalo seketika di hujan bulan juni gua sedih, itu gara-gara kalian..

Sebenernya gua pengen jadi blogger yang super handal kayak om Benazio yang super gantengnya ngga nahan ituuuu.. tapi.. setau gua itu susah apalagi buat gua yang nggak ngerti apa-apa masalah IT dan berkas2 lainya..

Dan setau gua lagi untuk yang kedua kalinya, Buat beli domain Elenynatasha.com aja gua masih mikir2 178645x lagi.. gimana gua bisa menjadi pribadi yang keren dan berkharisma?!!

Dan setau gua untuk yang ketiga kalinya selama ini blogger yang terkenal itu cowok.. itu selalu cowok.. ITU SELALU COWOOOK!!!

Kenapasih kebanyakkan yang terkenal itu selalu cowok?!!
Mungkinkah suatu hari nanti gua terkenal dikit2 gituuu?!!
Mungkinkah gua bakalan kenalan sama Om Benaziooo?!!

Ikuti terus acara ini untuk mengetahui lebih lanjut jawabannya, jawaban anda bisa dikirim melalui teks sms atau menelpon ke embak yang ada di sebelah sana.. yang selalu setia menunggu jawaban dari anda dan melewati malam walau tanpa bintang.. *eh

Okee buat visitor2 gua, gua mau ngucapin makasih yang sebanyak-banyaknya atas kerendahatian kalian mau baca blog ini, sebenernya gua bener-bener terharu *ngelapnangispakedasi

Tapi gua nggak tau gimana harus menyalurkan rasa terharu itu.. gua bakal lebih sering update blog gua dimanapun gua berada.. nantikan post gua yang entar-entar!!!

Gua, Eleny Natasha, Blogger yang sedikit udah terkenal pamit.
See you guys. Sedia payung yahh sebelum hujan di bulan Juni!

No comments:

Post a Comment