August 28, 2011

Wills Kitchen

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Yeah Wills Kitchen everybodeh.. tempat makan baru di pinggiran kota.. lebih tepatnya di deretan citywalk Lippo cikarang tercinta yang sangat elit..

Dapat anda lihat, raba dan trawang bahwa Wills Kitchen adalah tempat makan baru di pinggiran kota.. lebih tepatnya di deretan citywalk Lippo cikarang tercinta yang sangat elit..

Dan dapat pula anda resapi bahwa Wills Kitchen adalah tempat makan baru di pinggiran kota.. lebih tepatnya di deretan citywalk Lippo cikarang tercinta yang sangat elit..

JANGAN DIULANG-ULANG PLISSSS! ALAAAY LO! LEBAY LO! NORAK LOOOO!
OKE KITA MULAI...

Wills Kitchen tuh dapat diibaratkan dengan pepatah Indonesia yang sangat khas.. pepatahnya adalah.. Pok Ame Ame belalang kupu kupu.. Dimana kita nepok nepok tangan.. pasti ada pelayan nongol pake dasi kupu-kupu..

Gua kesono dalam rangka memperingati reunian emak gua bersama sahabat-sahabat sejatinya, mereka ngadain bukber sambil berbincang-bincang mengingat masa lalu yang telah pudar gitu..
#Backsound Pudar - The Beatles

Mereka bawa anak, dan gua mainnya ya sama anak-anaknya lah.. ngapain gua main sama ibu-ibunya coba.. kalo gua disana gua pasti mainan sama anak-anaknya lah.. ngapain gua main sama ibu-ibunya coba.. nanti gua main sama anak-anaknya ajalahhhh...

Semeja, kita pun memesan makanan, di meja terdapat gua, dinda, ariel, bella, dan keshia. Kenapa setiap post gua harus ada keshia? ngapain coba gua bahas keshia? siapasih si keshia? gua juga males bahas siapa itu keshia? bentuknya gimana sih si keshia?

Yang jelas gua pesen makanan samaan yaitu Chicken Steak, karna masih grand opening gua pesen makanan yang normal-normal aja.. kalo gua pesen spagetti bolognaiszcxhe nanti repot. Oiya keshia tuh pake legging garis-garis gitu.. kenapa coba dia pake itu? kenapa dia gak pake yang polkadot?

Oke lo pasti tau gimana kalo Ibu2 udah ketemu yagitudeh hmm ketawa-ketawa, foto-foto, langsung upload, tukeran pin, tukeran nomer handphone, membicarakan masa lampau..
Hal ini rupanya membuat gua dan sobat bosan..

Akhirnya kita muter citywalk jepret-jepret gajelas, liat binatang.. liat lampu bergelora.. rasanya pas gua disitu tuhhh gua kaya ada di citywalk gitu.. gua jadi sedikit bahagia.

Pas kita udah selesai muter-muter.. ternyata ibu2nya masih asik, kita putusin buat nyebrang ke Mcd, disana kita cuma pesen McFlurry.. Dan ada kejadian yang tak disangka..
Cashier: Umhh.. Adek totalnya 31ribu..
Gua: Ngasih Gocapan..
Cashier: Adek ada seribu rupiah?
Gua: Kesh lu ada secengan gak?
Keshia: Ngeuarin secengan robek2
Cashier: Umh.. maaf adek ada yang lebih baguzz?!
Gua&Keshia: sepiceles.

Dengan adanya kejadian ini.. gua & keshia umh.. gua merasa umh.. gua umh.. eh kemaren katanya ada ini yahhh ada syahrini yah naik kuda yahhh? Alhamdulillah yahh (ceritanya gua lagi ngalihin perhatian)

Oke, ceritanya tamat.
Gua Eleny Natasha udah 14 TAHUN SEKARAAANG!! HORE.

No comments:

Post a Comment