June 14, 2011

Random malem rebo

Hello visitor kawan-kawan semuanya.
Random malem rebo. seperti biasa, malem2 gini gua bakal ngerandom cerita2 yang sumpah gajelas yang bikin lu mau muntah.

Cerita malem ini, gua main games2 yang bikin otak gua jadi beleran, stres, depresi, galau dan bimbang. Pertama gua main loncat loncatnya om Benakribo.
Terus gua main makan makannya tante mahacakrie. Terakhir gua main kuis parampaa.

Karena tingkat kecerdasan gua yang bergulir seperti bola salju, gua sok2an main games ini, dan ternyata..
KAMPRET GUA DEPRESI NGERI BANGET GAMES DARI KAYANGAN MANAKAH INI.
Okee gua mau cerita klimaksnya sekarang.

Mulai dari gamenya bena, yang pertamanya gua sok2an banget zehzehzeh, gila level satunya gampang abis, level duanya cihhh gada yang lebih susah?
level tiganya yaelah inimah nenek2 mo beranak juga bisa, level empat buset mulai bingung, DAN KETIKA SAMPE DI LEVEL LIMA..

KAMPRET susah banget ini diapain sih. cuman ada tulisan applause di gambar gitu, gua udah buka source kodenya gada yang bener. Gua googling cluenya juga gak dapet2. Gua jadi gak gak gak kuat sama kenyataan ini.

Apalagi page yang muncul kalo jawaban gua salah, seberapa monyetkah? seberapa babikah? seberapa curutkah?

Ini dia pagenya:
Halaman ini ngga ada. Jawaban lo salah. Pencet Back! Lo orang nyasar ke..


KAMPRET abis, pake ada muka troll yang ngeselin sumpah ngeri mistis abis kayak pantat ayam.

Tapi akhirnya gua bisa melewati level ini, dan masuk ke level enam, gua bisa dan stuck lagi di level tujuh.


Oke setelah tidak mendapatkan jawaban gua galau dan bimbang.


Gua sempet ngopy gambar kampret itu dan nemuin secuplik kode rahasia.

Apakah gua harus menjadi agen rahasia 123? Apakah gua harus membantu masalah2 di permukaan bumi? TIDAK, ternyata itu sandi morse.
Diriku harus berlari zehzehzeh buat nyari buku pramuka yang tau ada dimana bodo amat, penting gitu, peduli amat. Hmm.

Setelah 15menit gua transletin sandi itu, gua menemukan kata2 yang kayanya bener, gua langsung masukkin kata2nya, ternyata..

KAMPRET SALAH LAGI. APA YANG HARUS AKUUU LAKUKANNNN?
Gua pun menyerah, give up #ngibarin bendera putih
 

Bodo amat deh ga tamat gamesnya om bena. Serius tapi gamesnya bikin penasaran, daripada parampaa. Om bena keren2 gitu bikin games kaya apatau haaaaah kesulitannya mirip babi ngepot. Rasanya pengen gua kepangin rambut kribonya asdfghjkl.

Okelah, sekian dulu keluhan gua malem ini, makasih buat orang tua GUE, buat temen2 GUE, buat temen SMP GUE makan nihhh #korbanyoutube
Salam metal no more mellow say no to galau,
Niel 13 taun perempuan fotografer abal.


No comments:

Post a Comment