June 9, 2011

Never be forgotten

Hello visitor kawan-kawan semuanya. udah gua bilang hari ini pengambilan raport sekaligus hari terakhir sama anak-anak lapanbe.Buat hasil raport Thanks banget JC hasilnya sama sekali tidak mengerikan dan gua masuk 3besar. Yeaaaah.

Oke cukup. Ini dia klimaks dari post gua yang satu ini,

Hari ini adalah Enterpreneur day yang amat melelahkan.
Bareng temen2 gua yang amat rajin dan santun kita buka stand dengan tingkat keniatannya yang sumpah, ngeri abis.

Oke mereka adalah nadya tami jovan sama yola, sebenernya banyak anak kelas lapanbe yang dateng, tapi kita yang tugas ngurusin stand.
Di stand yang gakjelas temanya ini, kita jualan fusilli, corn flakes, fruit pie sama french fries (sumpah gua gaya banget pake english language)

Gua ada beberapa foto selama kita jualan, walaupun gak telalu banyak yang dateng ke stand kita, tapi pas kita jalan-jalan untungnya ada yang beli.



Ini dia corn flakes sama fusillinya, gua cuma bisa jepret yang ini karna pas gua jepret, dagangan yang lainnya belom pada dateng.






Nah ini dia pembeli termodis dari stand kita bersama, bisa dipanggil tommy, si gaul.







Kalo ini adalah dompet modisnya si tommy, bisa keluar api, sama kartu NISN gahoel abislah.








Penjual dan Pembeli yang dengan senang hati mampir liat2 ke stand kita. Sumpah terharu.









Buat foto2nya kayanya segitu aja cukup. cukup kan? udah lah cukup aja bawel deh lu. Sekarang gua mau cerita tentang penawaran2 terhadap bocah2 mablang yang cuman liat2 dagangan stand kita.

1).Bocah pertama cewek sekitar 9taun pas kita tawarin, dia senyum2, milih2 dagangan stand kita, abis itu diem aja. Apa yang harus gua lakuin coba?

2).Bocah kedua segerombolan adek kelas centil yang lagi ngerumpi. Pas kita tawarin mereka diem aja, & saling ngeliat muka temennya. sumpah babi.

3).Bocah ketiga cewek cantik sekitar 11taun. Pas kita tawarin dia langsung lari terus bilang 'enggak kak enggak enggak kak' sambil ngelambai2in tangan. sengeri apasih muka gua? saus tar-tar.

Well, Hari ini hari terakhir bareng lapanbe. Ngeri. Sadis. Terharu. Seperti yang gua bilang kemaren di random malem kamis, gua bakal kangen banget sama lapanbe. 8th grade memories will never be forgotten. I heart you. Senyum Semangat B)

Salam Metal no more mellow say no to galau,
Niel, perempuan 13taun, fotografer abal.

2 comments:

  1. Fotografer abal ? Bagus kok fotonya........ - Anonymous.....

    ReplyDelete
  2. Status gua belom fotografer sob, jepretan gua juga belom seindah pelangi di musim semi, tapi... makasih yah sob.

    ReplyDelete