June 16, 2011

Lunar Eclipse

Hello visitor kawan-kawan semuanya.
LO
(┎'o')┎  LO ┒ ('o'┒) dan LO (┎'o')┎  pasti udah tau kalo semalem Lunar Eclipse jadi Trending Topic di Indonesia, gara2 ada gerhana bulan yang subuh tadi muncul.

Gua tau kabar ini abis gua pulang belajar nyetir mobil, gua langsung masuk rumah, buka kulkas ngambil lemon tea, minum. Salah salah.
Jadi embak gua ngasih tau kalo tadi dia liat di berita kalo ada gerhana.

Setelah mendengar kabar ini, gua berniat untuk menjalankan suatu misi rahasia yang sangat penting bagi nusa dan bangsa (anjir gaya) boong deng, gaya doang. Gua berniat gak tidur soalnya gerhana mulai jam setengah duaan.

Sambil nunggu gerhananya mulai, gua online yahoo messenger, facebook, tumblr, twitter sama youtube. Gua nonton OVJ terus ke Bukan Empat mata pepe mimir zaza pemierzaa. Sampe bikin sinetron sama boneka monyet gua.

Sekitar jam setengah 12an, jejaring sosial masih rame banget, chat gua aja masih 63an. Tapi sekitar jam 12 udah pada kemoloran. Gua juga sempet chatting sama temen2 gua, nah tiba2 mozilla gua error dan pas gua open mozilla di new windows..

KAMPRET TEMEN GUA UDAH PADA ILANG SEMUA chat terisa 28an.
Ada apa ini? Ada apa dengan temen gua?
#backsound Ada apa dengan cinta - Melly goeslawh

Skip bagian nggak pentingnya, nah sekarang udah jam satu subuh ceritanya, gua langsung loncat dari kasur zehzehzeh berasa jagoan neon.
Terus nyiapin lensa sama tripod, langitnya udah rada merah, tapi gua tungguin gak mulai2 kampret ah.

Setelah setegah jam gua nunggu, gua cek lagi keluar, apakah sudah mulai? Perkiraan puncak ada di jam 02.22 tapi kenyataannya kayanya mulai lebih cepet, Tapi nggak keliatan terlalu jelas.

Secara sebagai seorang fotografer handal, kita harus mengatur kefokusan lensa, keterangan iso, kepenuhan memori dan batu baterai.
(Sumpah kalimat ini bikin pengen muntah)

Katanya gerhana bulan kali ini berjalan selama 100menit, sumpah lama banget akhirnya gua nonton TV dulu, nonton disney channel. Dan gua keausan gara2 heboh lompat2 dari lantai 2 ke lantai 1. Gua ngambil rootbeer A&W.

Nah, gua ngecek keluar lagi, kayanya gerhananya udah mulai, gua loncat2 lagi gara2 heboh, ngambil kamera ngacir zehzehzeh

Yeaaaah ini dia akhirnya mulai #party guling2 di selokan
Gua ada step2 jepretan dari gerhana bulan kemaren, ini dia:


1) Ini original jepretan gua, kalo ada orang yg ngaku2 maka dia adalah salah satu orang kampret di daftar kemanusiaan gua, selamat yuphz.
2) Ini pake kamera DSLR Canon EOS 1000D plus flash dan lensa canon ultrasonic 75-300.
3) Gua juga share foto ini di facebook, jadi kalo mau liat ukuran aslinya ke facebook gua aja.





Foto ini gua ambil sekitar jam 01.22 sampe 02.22 Waktu Indonesia Barat, dengan kata lain gua gak sempet liat puncaknya yang katanya bulan jadi ganti warna, tapi pas jam setengah enaman gua cek lagi..


BULANNYA UDAH GAK ADAAAA
Hmm galau dan bimbang, oke sekian bacotan gua tentang Lunar Eclipse,
Salam metal no more mellow say no to galau,
Niel 13 taun fotografer abal.

No comments:

Post a Comment