June 8, 2011

Random malem kamis

Hello visitor kawan-kawan semuanya.
Gua juga nggak tau kenapa post ini gua kasih nama random malem kamis.
Suwer gua gak tau. Gak gak gak tau. Gak gak gak level.
 

Sebenernya sekarang juga belom malem, gua cuman gaya doang. Masalahnya kalo gua kasih nama random sore kamis juga kan gak gak gak banget.

Okee cukup. Masalahnya adalah, bentar.

BESOK GUA AMBIL RAPORT CUY. KALO GUA NAIK GUA BAKAL MENUJU KE KELAS SEMBILAN DIMANA KELAS SEMBILAN ADALAH KELAS YANG MENGERIKAN PENUH DENGAN TUGAS TRY OUT DAAAAAN UN.
 
Mungkin gua bakal stres karna kebiasaan gua di kelas lapan yang idupnya nyante abis, dari duduk di kursi paling belakang pojok, kaki gua lipet naik ke kursi, ngobrolin semua hal yang gak penting sama ceesan gua.

Dari ngomongin episode realigi, lagu baru, boyband paling gaul, poconggglah, lagu ngehits kangen band, jenglot dan hal yang sumpah gak penting alakazam.

Sampe main monopoli di tempat duduk paling belakang, peragain tarian ular, ngikutin slogan iklan dan JRENG foto-foto dengan pose yang najis.

Mungkin gua bakal kangen banget sama angkatan gua yang ini walaupun gua gak terlalu kenal setiap anaknya. DAN PARAHNYA taun depan kelasnya dirandom lagi. SEBERAPA MONYETKAH?

Dulu waktu gua kelas 7 gua udah nganggep kelas itu kelas gua sendiri (?) , dan pastinya sedih abis waktu diacak. nah sekarang diacak lagi?! nyesek abis.
Haaaah capek. EAA GAYA. Semoga nanti waktu kelas 9 gua dapet anak-anak yang kocaknya najis gokil abis.

Cukup sekian omelan gua. Semoga raport gua besok dapet nilai yang nggak mengerikan bagi nusa dan bangsa. Amin.
Salam Metal,
Niel, perempuan 13taun, fotografer abal.

No comments:

Post a Comment