June 30, 2011

Trans Studio

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Malem ini gua mau bahas tentang perjalanan gua ke Bandung kemaren, gua mampir ke Trans Studio bareng sepupu2 gua yang randomnya kelewatan.

Gua ke Transtud bareng 7orang lainnya. Lo pasti udah tau berapa harga tiket masuknya kan, yoi cepego alias Rp 150.000, coba lo kaliin tuh kalo masuk berlapan kan udah Rp 1.200.000 WAH lo taulah seberapa nyeseknya kalo lo cuman main satu wahana.

Pas gua masuk Area theme park ini (Sok handal lo ah), gua ngejepret beberapa objek yang menurut gua cool dan layak untuk dijepret menggunakan Kamera DSLR yang sangat cool (Anjrit pamer) Gua ngejepret menara eiffel, patung Liberty sama apatau new york fire station.

Nah, pertama gua bareng sepupu2 gua main Dunia Lain, well ngantrinya udah kaya cendol yang bergulir semakin kencang bagaikan bola salju. Gua ngantri 4jam cuy, bayangin. Ditambah banyak cewe2 alay yang nyerobot ples dorong2 antrian. Yang bikin heran, ga cuman remaja2 yang nyerobot, bapak2 ibu2 tengil juga ada, udik sumpah.

Gua sama sepupu2 gua udah nyiptain lagu aja sepanjang jalan kenangan antrian, pas itu gua juga nyindir2 cewe2 itu, tapi gua yakin kalo lo ditempat gua waktu itu, lo juga pasti gedek setengah mati pengen ngetekin makhluk2 layangan tersebut.

Sumpah babi kalo antrian maju, gua didempet kaya lemper mayat coba, Beeeeeh We're runnin like a worst ninja all the time, udah gua injekkin kaki2 makhluk2 kampret itu, MASIHH AJEEEE.

Kita ngantri 4jam buat main dunia lain, padahal kalo lo masuk ke dalem, cuma sekitar 5menit, nggak papalah kan penasaran. Sumpah kaki udah keram tingkat neptunus sama dehidrasi stadium akut.

Mending gua skip bagian2 kampret dari cerita gua kali ini, nah udah ya langsung aja waktu gua udah ada di barisan paling depan buat menuju eskalator ke rumah hantunya.

Waktu gua paling depan, gua baru sadar kalo GUA YANG PALING DEPAN, AAH CURUT SEMPRUL. gua langsung loncat2 sambil kejang2 gara2 waktu itu gua juga kebelet pipis hahaha.

Begitu masuk rumah hantunya, cuman ada lukisan2 sok ngeri najis gitulah, ada satu lukisan yang agak ngeri, lukisan itu bisa ngomong sendiri, tapi gaserem lucu malahan. Nah ini begitu kita keluar dari area lukisan buat menuju kereta.

Anjrit banget haha, pas lo kearah kanan menuju arah kereta, ada makhluk yang ngagetin sumpah karna pas belokan lo pasti ga nyangka bakalan ada sesuatu disitu haha. Nah ini giliran gua sama sepupu2 gua buat naik kereta, hawanya udah ngeri, dapet bangetlah buat rumah hantu beginian.

Keretanya berempat, gua sama 3orang sepupu gua, panggil aja anggie, dingga sama nanda. Udah heboh sebelom kereta jalan, gua ngakak aja sumpah udik banget kita disitu. Gua pake kemeja flanel sama kaos, gua lepas aja kemejanya buat tutupan wakakaka COOL ABIS. (re:alay hiks)

Eh anjritnya banyak banget ternyata setannya, banyak juga ruangannya, lebih anjritnya lagi, gua baru sadar kalo kemeja flanel gua ga guna kek transparan wakakaka. Bujuuu Banyak bangetlah setannya, gua anjurin kalo lo naik kereta duduk sebelah kiri aja kaya gua, kalo disebelah kanan ada tambahan setan ples ples wakakaka.

Disana ada place buat ruang kelas apagitu, rumah sakit, ambulan, rumah tua angker gitudeh, nah ada yang nyanyi, mukanye sih kaga keliatan. Coba lo tebak judul lagunya. GAAAAAAH lingsir wengi, ngeri dah. Akhirnya kita heboh banget disana sampe nyanyi lagunya sevenicons yang GAK GAK GAK KUAAAAAAAAAAT sambil lambai2in tangan ke kamera.

Akhirnya kita keluar wahana ini, lo tau gak kita dapet giliran masuk wahana dunia lain ini pas magrib loh wakakaka bayangin dah apalagi kalo lo udah di colek colek gitu BEEEEEEEH.

Lo tau gak apa bagian nyeseknya? kita main satu wahana doang loh :')
Well kita udah ngantri dari setengah dua ampe sekitar setengah enam, belom lagi perjalanan buat balik lagi ke jakartanya, sumpah kan wuuuuh terharu deh :*

Sekian ajalah randoman gua tentang Transtudio Malem ini,
salam metal gahoel no more mellow say no to galau,
Niel 13 taun fotografer abal. 



No comments:

Post a Comment