January 5, 2014

Satnight 2O14

Hi makhluk-makhluk gaul, what's up?
Happy New Year 2O14! Thanks buat 2O13 yang awesome parah.
Oke ini adalah postingan pertama gua di tahun 2O14, jadi ini harus keren gitu.


Memasuki tahun 2O14 yang masih fresh ini, gua juga memasuki tahun ke 4 bergaul di dunia perbloggeran. Barusan gua baca2 postingan gua yang awal2 gitu, dan gua baru menyadari kalo ternyata dulu gua......... cukup alay, sekarang juga.

Tapi gitu2 thanks banget buat kalian semua yang pernah/sering baca blog ini, karena tanpa kalian blog ini ga bakal bertahan sampe 4 tahun 

#asik #keren #hits

F
yi tiap minggu gua ngecek stats blog ini dan ternyata ada aja yang baca. Makasih yah mau kalian baca blog gua nya gara2 nyasar juga gapapa, you guys are awesome.





Oke, ini adalah satnight pertama di tahun 2O14. Gimana tahun baruan kalian? Terus apasih resolusi lu buat tahun 2O14? daritadi sengaja ngetik 2014 nya jadi 2O14 biar cute gitu. Malem tahun baru tuh biasanya identik dengan kembang api, petasan, terompet bentuk naga, sama bakar2an gitu kan, kaya bakar ayam, bakar ikan, bakar jagung, bakar hati, perasaan.

Terus abis gitu biasanya nonton kembang api gitu kan, terus mungkin lu tuh bakalan kayak tiap ada kembang api tuh bakal lu foto gitu, lu videoin gitu, lu ajak selca bareng gitu, minta tolong fotoin gitu sama orang...... ngomongin ini gua jadi keinget mau bahas sesuatu. 



bentar. 



Pernah ga sih kalian dimintain tolong foto sama orang gitu, ga harus strangers, bisa aja orang2 yang emang lu kenal atau orang2 terdeket lu. Mungkin lu pernah ngerasain dimintain tolong fotoin sama orang yang rada2 ngeselin, misalnya kaya gini. 

"nel tolong fotoin dong disini"
"gelap disini, kalo pake flash hasilnya ga bagus"
"coba dulu coba deh bisa kok pake blitz"
abis itu gua fotoin, gua liatin hasilnya

"waaah, gelap ya..."

atau 
"nel tolong fotoin dong"
ngambil dari jarak jauh sekitar 2 meter
"nel jauh banget ngambilnya, majuan aja"
"ini lensanya mesti jarak jauh, minimal semeter"
"udah majuan aja gapapaaa"
abis itu gua fotoin, gua liatin hasilnya
"zoom in banget ya, close up"


atau
"nel tolong fotoin dong"
abis itu gua fotoin, gua liatin hasilnya
"ah gua keliatan gendut, apus"



terserah........................................................
terus ntar foto2 sama videonya lu update di instagram, path, keek, twitter, facebook, friendster biar gaul maksimal.


Malem tahun baru kemaren tuh gua ngegaul di pinggir pantai, jadi sekitar jam setengah 12 gua dan sepupu2 gua jalan ke pantai yang ada di deket rumah sodara gua. Niatnya sih mau countdown tapi ternyata keadaan di pantainya ga seperti yang gua ekspektasiin, di pinggir pantainya ada sekumpulan mas2 yang parkir motor, asli rame abis.

Ternyata mereka lagi pamer bunyi kenalpot gitu, ga atraksi sama sekali, cuman parkir terus pamer bunyi kenalpot, kalopun jalan cuman ngesot gitu kakinya napak. Berisik abis man udah berasa nonton konser DWP gitu mereka nge DJ pake bunyi kenalpot, ini ga gaul abis dan malahan ngerusak lingkungan pantai, ga ngerti juga biar dibilang apa. 


Kalo mas2 kenalpot yang gua sebutkan diatas baca postingan ini, semoga di tahun 2O14 ini mas2 sekalian bisa membenahi kehidupan kalian. Lanjut ke materi satnight, buat kalian2 yang ga berkekasih, apasih yang lu lakuin kalo lagi satnight gini, sebenernya udah lewat sih satnightnya ini udah jam 12:35.

Buat kalian yang satnightnya tanpa arah, ga kemana2, pengen jalan tapi ga tau mau kemana sama siapa naik apa, ga ngapa2in, paling youtubean, twitteran, socmedan terus tiba2 bete gitu pas ada yang ngupdate "thanks for today" ke kekasih2nya masing2, yakin di 2O14 yang indah ini masih mau gini2 aja? Mau sampe kapan? #gangaca #gapapa

Jadi di tahun 2O14 ini gua akan ngusahain blog ini terupdate setiap satnight minggu yang genap di tiap bulan #inijombloabis #jombloituhitz jadi sekitar 2 kali tiap bulan gitu, masih diusahain sih jadi kalo ga kesampean maaf ya. 


Mungkin sekitar 10 menit dari satnight lu yang kosong bakalan sedikit terisi dengan postingan blog gua yang bener2 random dan ga gitu berarti ini, ntar di tahun 2O14 ini gua bakal lumayan sering share info yang lebih berguna deh #gapapa #ivetriedmybest #haruspakehashtag

Terus terinspirasi dari youtube2 artist yang gaul gitu, mereka online omegle gitu man terus pake hashtag suatu kata gitu di hashtag-in terus pas online omegle hashtag itu di enter-in gitu ke interest nya, nanti lu bisa ketemu gitu, misalnya lu masukkin hashtag #elenynatasha nanti lu bakal nemuin gua chat/videochat kalo gua lagi online, tapi lu bisa juga ketemu orang lain yang masukkin keyword sama kaya yang lu masukkin ke interest lu.

Jadi rencananya juga, gua bakal terus ngecek stats visitor blog gua, jadi gua bakal tau ada ga sih yang mantengin blog gua gitu, kalo misalnya suatu saat nanti udah rame...... ga mesti rame sih, tapi amin, tiap satnight kita bisa chitchat di omegle pake hashtag gitu kan keren abis dan hits 2O14 banget. Daripada satnight kalian garing kan, mendingan ngegaul di omegle aja bareng gua, ya garing juga sih tapi seenganya lu bisa dapet temen baru, yakan. Iya.

Gatau mau ngetik apalagi. Pokoknya semoga tahun 2O14 ini, kalian semua bisa jadi lebih baik lagi, tambah gaul, tambah hitz, terus semoga blog ini makin banyak visitornya biar rame biar seru, bukannya pengen banget..... tapikan kaya gitu seru. Jangan lupa follow blog ini gaiz, gua bakal follow back blognya kok, terus lu juga bisa follow blog ini lewat twitter kok.

Bener2 gatau mau ngetik apalagi.
Thankyou & Good Night! 


No comments:

Post a Comment