January 21, 2013

RANDOMSXZ

Hello visitor kawan2 semuanya!
Sekarang minggu ke-3 Januari dan lu tau apa?
Ini adalah postingan gua yang ke 6.

Nah, malem ini gua mau nyeritain hal-hal yang terjadi di kehidupan selama minggu2 ini. Hal2 random yang ada terjadi di kelas gua. Nah, mulai dari di sekolah. Sekarang, gua udah masuk semester dua di kelas 10 dan itu berarti, penjurusan semakin deket.

Beberapa bulan yang lalu, sekolah gua ngadain psikotest yang hasilnya bisa ngasih gambaran kita dianjurkan masuk jurusan apa. Oke, gua pengen masuk jurusan IPA, karena gua pengen jadi Arsitek Interior Design. Ngeliat nilai gua yang lebih tinggi di pelajaran IPS, gua rada2 galau gimana gitu.

Psikotest, Adalah test ter-pegel ter-rempong ter-belibetan dan ter-muter otak yang pernah gua kerjain. Tipe2 soal yang banyak, macem2 dan dikasih batas waktu merupakan sesuatu banget waktu itu. Tiba2 mati lampu itu ++nya, Denyut jantung AC sudah tak terdengar lagi. Dalam keadaan seperti ini, yang bisa dilakukan embak2 psikotestnya adalah.. Kipaskipas.

Setelah beberapa bulan nungguin hasil psikotest yang gua kira bisa memecahkan kegalauan gua. Iya, yang gua kira bisa memecahkan kegalauan gua, menurut nasehat2nya itu...  gua bisa masuk ke kedua jurusan itu. Dan akhirnya inipun gak memecahkan kegalauan gua.

Terus, di semester dua ini, banyak guru yang abis ngebahas sesuatu, mengakhiri pembahasannya dengan kata2 indah "Nanti di kelas 11 kalian akan bertemu lagi dengan materi seperti ini namun lebih rumit" terus dilanjutin "Bagi yang masuk jurusan xxx" Misalnya jurusan apa gitu..

Nah lu tau? setiap guru abis bilang kata2 indah itu, selalu aja muncul suara2 kayak gini:



"Aduh, mampus gue.. Aduh gimana coba? Aduh mati gue.. Aaargh"
Ini biasanya muncul dari anak2 yang mau masuk jurusan yang tadi disebutin.


"YESHHH! Gue gak ketemu lagi broo! Wetzzz asik! YESHHH!"
Ini biasanya muncul dari anak2 yang jurusannya berlawanan sm yg tadi disebutin.

Iya ini random tapi.. ini true story, beneran. Dan ini selalu terjadi, di kelas gua, setiap hari, setiap kata2 indah itu diucapkan di kelas gua.....

Ga cuman hal2 kaya gitu aja yang terjadi di kelas gua, gara2 satu binatang aja bisa rame, gara2 satu lirik lagu, gara2 satu kata bahkan. Kasus 1. Misalnya ada serangga yang entah apaan tiba2 lewat di pandangan kita.



"AAA LARONNN! LARON! ANJRIT LARON! EH SALAHHH! TAWON! ITU TAWON! USIR WOYYY! AAA... AAARGHHH..!"



"AAA TOMCATTT!! BUNUH!! TOMCATTT! AAA!"


Iya, kejadian ini belom lama terjadi di kelas gua, sekitar beberapa hari yang lalu tapi gua lupa tepatnya hari apa.. terus kelas jadi heboh, terus heningnya ntar kalo binatangnya udah pergi, ataupun tewas ditempat.

Kasus 2. Misalnya ada satu anak nyanyi, terus muncul suara2 anak lain yang ngelanjutin. 
"NEVER HAD MUCH FAITH IN LOVE OR MIRACLES!!" terus disaut dengan lagu ngehits lain "SHINE BRIGHT LIKE A DIAMOND!" dan disaut dengan lagu galau "I WON'T LET THESE LITTLE THINGS SLIP OUTTT OF MY MOUTH!"

Kasus 3. Ketika satu kata... dapat memberikan suatu perubahan. "Sha" itu nama orang. 
"Duh SEPI yah.." terus disaut "SEPI? kayak hati lo ya sha?" atau "Miss, izin minum ya, HAUSSS" terus disaut "HAUS? HAUS akan cinta lo mah!"

Oke segini dulu randoman malem selasa gua, semoga postingan gua yang ini gak di copas lagi sama oknum2 blogger jahat yang gak kreatif karena cuman bisa ngopas tulisan orang, Thankyouu! Gnight! 


No comments:

Post a Comment