January 15, 2013

L/\WSON!


Halo guys! setelah berapa hari yang lalu gua ngepost tentang The Script, kali ini gua mau ngepost tentang Lawson.

Mungkin lu akan bertanya-tanya... Apasih Lawson itu? Siapasih Lawson itu? Kenapasih mereka terus-terusan gerak-gerak? Apa mereka nggak capek?

.....................
Nah, Lawson ini emang belom terlalu terkenal.. tapi lagu mereka, sumpah enak-enak abis. Oke, Lawson adalah band yang berasal dari Inggris, aliran musik mereka pop-rock. Iya, gua emang selalu suka sama band yang bawain lagu pop rock, kayak The Script. 

Mereka langsung terkenal karena single pertama mereka yang judulnya "Taking Over Me" single pertamanya ini udah bisa nembus UK chart, terus single kedua mereka "When She Was Mine" juga bisa nembus chart. Nah, single terbaru mereka itu judulnya "Standing In The Dark" lagu-lagu mereka enak banget buat didengerin secara terus-terusan, coba deh dengerin..

Lagu-lagu mereka itu nyeritain tentang percintaan gitu.. iyasih liriknya galau, masi seputar patah hati. Tapi yang bikin beda sama lagu galau yang lain, ini iramanya cepet, pokoknya keren deh, sebenernya lirik lagunya juga dalem, tapi easy listening kok dan asik abis buat didengerin. Bagian chorusnya apalagi, keren banget deh buat dinyanyiin bareng-bareng. Oiya, personil band eksis ini ada 4 yaitu Andy Brown, Adam Pitts, Joel Gambut dan Ryan Fletcher. 





Taking Over Me


When She Was Mine

 

Standing In The Dark

Courtesy of youtube
Oke, ini official Music Videonya Lawson, udah dengerin aja. Keren kok.
Beneran. Pasti bentar lagi kalian ngefans.
Okeee sekian dulu! Thankyouuu! 


No comments:

Post a Comment