January 11, 2013

January 11

THANKSSS GOD IT'S FRIDAY!

Iya, sebenernya gua bingung juga mau ngasih judul post kali ini apa.... berhubung sekarang itu tanggal keren.. 11113 atau 11 Januari 2013, yang juga bisa dinyanyiin, akhirnya gua pun memutuskan buat ngasih judul pake tanggal ini aja. Nah, kali ini gua mau cerita tentang mood gua yang minggu belakangan ini lagi bener2 random dan abstrak dan gabisa diungkapin dengan suatu istilah yang sering disebut dengan "kata"

Malah ngga exaggerate (re: lebay)


Beberapa hari ini, sejak minggu malem gitu gua ngerasa ada suatu yang ga tau apaan yang gaenak gitu, oiya jadi hari senennya itu gua udah masuk setelah liburan gua yang indah. Mungkin karena udah kebiasaan liburan bangun siang nyantai dan menikmati indahnya kehidupan, gua rada lupa dengan kebiasaan gua yang sebenernya. Yang sebenernya....


Hari sabtu sebelom masuk itu aja gua masih bangun jam 9 apa engga 10an, dan baru tidur jam setengah 1an. Gua bener2 berasa anak malem yang tidur malem padahal ngga ngapa2in juga. Nah, mulai minggu malem itu... suasana liburan gua yang indah itupun sirna.


Gua udah gabisa begadang dan bangun siang lagi. Gua tidur jam 10an abis nonton arsenal lawan swansea yang berakhir seri 2-2, hal ini ngebuat gua ngedapetin sapaan di pagi harinya pas gua masuk sekolah hari seninnya itu.. "Yah kayaknya semalem ada yang seri yahhh" dengan senyuman yang matanya disipit2in.

Pas minggu malemnya itutuh juga pending banget, oiya gua belom cerita nih akhirnya gua pun jadi user handphone setriliun umat itu, dan akhirnya gua ngerasain hal apa yang dirasain sama fakir2 asmara yang juga user gadget itu. Pending.

Gua rasa kerandoman mood gua itu juga ada semenjak gua jadi user itu, menurut gua, chat itu beda bangettt sama sms. Kenapa? kalo gua sih, kalo ngebales chat, gua rada ga mikir panjang terus gua bales aja secepetnya sejadi2nya dan senumpuk2nya. Kalo ngebales sms, gua mikirin dulu tuh kata2nya bahasanya enak apa engga, ngesendnya pun gua mikir lagi.

Gitu nggak sih? apa gua doang...............

Karna ngebalesnya yang main numpuk2 gitu aja gua jadi sering ngerusuh dan berasa perang di chat, sumpah random abis... dan karna itupun gua ngerasa gua jadi nyebelin banget, gua jadi semacam makhluk2 rese gitu. Di chat itu juga gua jadi sering nyolot2an dan ngga jelas ngapain.. Terus kalo udah gini mau gimana lagi sob...  gua sama temen gua jadi rada renggang gitu gara2 rusuh di chat, tadinya bercanda.. tapi lama2 rusuh abis beneran hahahaha-_- Just like seasons, People change and so do feelings.

Lama2 kayak ginian kan ngebetein juga, iya ga... kalo engga gapapa hahahaha-_- gua baru sebulan jadi user gadget setriliun umat itu. Terus tepat hari ini paket gua abis, maaf lagi abis paket nih #kode sekarang gua galau mau lanjut ngaktifin apa engga huffft. Eh, apasih yang biasanya kalian lakuin kalo bete2 gitu?

Kalo bete dirumah, adasih hal2 yang biasanya gua lakuin haha, tapi kalo udah disekolah.. gua gabisa bete lama2 wakakaka abis misalnya kebetean gua baru mulai 2menit abis itu gua udah ngakak lagi. Kalo dirumah biasanya gua mengasingkan diri wahahaha banyak gaya. Biasanya dengerin lagu, baca2in blog orang, gitaran, main temple run terus ngefotoin daun2 gitu.. entah kenapa yang gua fotoin daun. Tapi bete lu bisa ilang, coba aja mendingan. Kalo gua lagi bete, gua ngebales chat, sms apa engga apakek itu singkat, padat tapi nggak jelas. Misalnya kaya gini..

X: Nel, jadwal besok tuh sama ga sih kaya kemaren? ada jadwal baru ga? Gue lupa lagi nel jadwal senen.. apa aja sih nel? Ada upacara ga?
Gua: Hm taudeh. Kykny sm tp gtau hrsny sih sm tp kyknya emg sm. Bsk aja gua lg mls, taudeh gua gtau.

Sumpah gua nyolot abis bro.. dan ini contoh balesan kalo mood gua lg indah..
Gua: Gua gatau kayaknya sama deh, gua sih tetep bawa jadwal yang lama aja, ada fisika agama geo inggris, gua gatau, besok bawa topi aja haha.

Bandingin... Apasih masa gua malah jadi ngapain wakakaka.
Yaudalah, udah sekian. Bye visitor. I heart you.  


No comments:

Post a Comment