December 8, 2012

Elntshr Photograph

Hello saturday morning!
Yeaaah, oke pagi ini gua mau ngepost tentang project fotografi gua sob, Iya, Elntshr Photograph. Iya, iya gua tau namanya rada belibetan hahaha.

"Elntshr Photograph was born on August 2010. It is here that I share with the world my love for photography hahah.The first name is nielsgraph and turned to Elntshr Photograph on June 2012. Elntshr is from Eleny Natasha Irviani."


Oh iya, Elntshr Photograph ini juga punya blog kok, kalian bisa buka disini. Tadi itu, potongan paragraf dari about-blognya itu. Nah, di blog ini post-an gua masih dikit, itu post-postan lama, dan gua belom sempet ngupdate blog itu selama 3 bulan. 




Nah, buat kalian yang mau liat update-an hasil foto gua yang terbaru bisa diliat di facebook gua. Oh iya hasil-hasil jepretan gua yang udah rada lama pas awal-awal megang kamera, bisa kalian liat disini.
 
Mau photoshoot kayak gini?
Kalian bisa ngontact gua lewat contact person diatas,
Bisa nanya-nanya prosesnya kayak apa, gua di daerah mana aja.
Kalian bisa ngontak lewat sms: 085782283002/ @elntshr


Add gua di facebook juga boleh hahah, nah terus beberapa hari kedepan gua juga bakalan ngaktifin bbm, buat blackberry-user yang tertarik.

 
Oke, segini dulu aja, nanti informasi tentang Elntshr Photograph bakal gua update terus disini, terus gua juga mau bikin bannernya. Thankyouuu!

No comments:

Post a Comment