December 1, 2012

Hello December!

Hello December!
Gila. Udah bulan Desember aja.
Udah lama gua ga ngepost disini.

Nah, Desember taun lalu itu gua lewatin bareng kelas IXB, dan itu seru banget. Mulai awal desember kita udah meriah dengan segala spesies benda2 yang berhubungan dengan natal dan tiap hari kita nyanyiin lagu-lagu natal dengan suara2 Josh Groban.

Oke, Waktu itu ada lomba hias mading gitu, terus anak2 IXB pada bikin mading gitu. Yaiyalah. Disitu kita bikin mading yang isinya macem2, ada foto2 terus ada quotes juga, wishes kita, sketsa muka2 kita sama lyric lagu. Nah, gua rasa karena lyric lagu inilah temen-temen gua berubah jadi Josh Groban.

Terus, tiap hari kita gitaran, mojok di pojokan, ngesot2 di kelas, latian drama, bikin kostum, terus waktu itu temen-temen gua juga bikin goa natal juga. Gua inget banget waktu itu hampir semua anak IXB bantuin ngias&bikin mading. Saking kebanyakan isi madingnya, papan madingnya sampe gak muat. Terus kita bikin tambahan papan mading++ disitu. Sumpah, sebagai seksi mading... gua terharu.

Kita juga nampilin drama buat acara class-meeting, tiap hari mereka latiannya niat banget, terus kita ditemenin sama Ma'am Bertha. Bikinin kostum dengan bahan2 hartakarun yang tiba2 ada di lemari kelas kita, Entah dari kerajaan mana, tapi tetep kita pake aja :'')

Gua bener-bener kangen IXB dan segala makhluk2 yang ada di dalemnya, gua bener-bener kangen suasana "ke-natalan" IXB waktu itu. Waktu itu gua ngepost tentang ini ga sih waktu taun lalu...  kayaknya engga.. ah, yaudalah.

Pokoknya gua bener-bener kangen IXB, gua kangen Adi, Bob, Ramos, Harry, Rani, Nico... aduh pokoknya seru banget waktu itu tapi gua rada lupa apa aja yang terjadi.... Kenapasih waktu itu gua ga ngepost tentang ini... ah. Kenapa juga gua ga ada foto2 tentang ini... ah.

Emang, penyesalan itu dateng di akhir. I know it's hard, but life must go on.Iya, gua lagi suka ngomong kata2 itu belakangan ini. Okesip Bye! :'')

No comments:

Post a Comment