October 9, 2012

Mid-Term Exam

Hi guysss! What's up?
Gila. Udah Oktober aja.

Iya, jadi gua abis ada midtest gitu. Iya, Midtest pertama di SMA.
Ini midtest paling random yang pernah ada di idup gua tauga, ciyus.
Entah, kenapa semuanya jadi ngeri. Kenapa soalnya segitu tega
.

Ah gua gaktau mau bahas apa...
OOOOOH ini ini. Konser Maroon5 kemaren AAAAA.
Maroon 5 came to Jakarta for the second time dan gua gak nonton lagi, untuk kedua kalinya juga. Ah, ini semua pasti gara2 midtest. #MalahNyalahin

Ummm.. sekarang bahas konser David Guetta aja.
Katanya, David Guetta mau konser tanggal 13 Oktober deh. Nah terus gua juga ngefans banget sama dia kan. Nah tapiii, kan dia bukannya DJ, Nah kalo konser ada yang nyanyi gak. Nah yang nyanyi siapa. Kalo dia ngajak misalnya Usher, Rihanna sama Nicki Minaj, gua yakin tiket konsernya 10juta++ Lu mikir gitu nggak sih. Nggak ya? Yaudalah.

Ah udah ah gini aja dulu wakaka niat muluuu-_-
Ntar gua lanjutin lagi mannn. Okesip. Bye.

No comments:

Post a Comment