August 19, 2011

Generasi Musik

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Yeah sob gua waktu itu bilang di twitter kalo gua mau ngupdate blog ini jumat kemaren tanggal 12 Agustus 2011, namun... gua keasyikan main ps pake gamepet wireless..

Gua tau lo semua udah nungguin dengan heboh mau baca postnya.. gua tau..
Gua udah tau.. jadi plis gausah kasih tau gua lagi untuk selama-lamanya..

Malem ini, gua mau bahas tentang Generasi Musik di Indonesia yang semakin menggebu-gebu layaknya seekor tupai yang melompat dan akhirnya tupainya jatoh juga.. Gua juga gak tau gimana nasib sang tupai, beritanya dia dibawa ke puskesmas terdekat gitu..

Visitors, gua suka banget dengerin musik dari yang selow sampe yang rock dari selow lagi sampe rock lagi, gua tau lo juga suka dengerin musik dari yang selow sampe yang rock dari selow lagi sampe rock lagi..

Musik di Indonesia makin taun makin banyak band-band baru yang asal-usul dan arti namanya masih sangat dipertanyakan.. makin lama, musik di Indonesia makin macem-macem dan sedikit agak horror..

Misalnya nama bandnya gini, gua pernah liat namanya tuh garasi band.. oke ini kreatif mungkin waktu pembuatan bandnya mereka lagi ngumpul di garasi.
Oke, tapi coba pikir dalem-dalem.. mungkin ada yang kepikiran..
GARASI BAND?! APA INIHHH?! DARI MANA SEGI MENARIKNYAHH?!

Yap musik di Indonesia makin unik mulai dari nama band sampe judul lagu, gua juga pernah menemukan jingle berjudul sirup sarang tawon, sangat menarik bukan?! BUKAN.

Oke gua sedikit prihatin dengan gossip-gossip menjiplak lagu tanpa bayar ke pencipta aslinya, sungguh mengenaskan.. katanya ada juga yang dilabrak lewat twitter.

Dengan mendengar adanya kejadian ini.. Apa kalian tersentuh?! Enggak.
Kita harus melakukan sesuatu untuk Bangsa Everybodeh!
Apa gua gaboleh pacaran sembarangan nanti dimarahin Tuhan?
Apa gua harus menangis setiap hujan turun?
Apa gua harus menjadi Agen rahasia 123?

Tidak, jadi apa yang harus gua lakukan? Gua juga masih bingung..
Biarin gua sama Yang Maha Kuasa aja yang tau, lo gausah ikut-ikutan plis.
Oke gua jadi bingung kenapa gua namain post ini Generasi musik padahal isinya engga ada yang nyambung.. Yaudalah udah terlanjur..

Oke post ini gua akhirin sampe disini.
Kalo nanti malem gua gabisa tidur gua nongol lagi..
Kalo nanti malem gua ketakutan gua nongol lagi..
Kalo nanti malem gua dimarahin Tuhan, gua juga bakal nongol lagi..

Thanks Visitors atas kerendahatiannya membaca post guah.
Saya Eleny Natasha 14 tahun kurang 11 hari, pamit.


1 comment:

  1. Ngakak baca post ini :'D
    -Dita walkingblogger

    ReplyDelete