August 5, 2011

Alay Moments

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Yeah everybody has alay moments sob.. for you and for me.. and him.. and her.. Yeah make a better place for you and for me..

Malem ini gua bakal bahas tentang alay moments, seperti kata pepatah.. sedia payung sebelum hujan.. ini adalah pepatah yang sangat cocok buat topik gua kali ini.. Sebenernya gua juga gak tau dimana letak kecocokkannya..

Visitors, gua juga pernah alay.. bukan cuman gua.. tapi temen-temen gua.. kakak2 kelas gua.. lo semua.. guru lo.. bapak lo.. tukang ikan disekolah lo.. bener-bener nyesekin..

Kealayan gua mulai dari gua kelas 6 Sekolah Dasar.. waktu itu jaman-jamannya friendster.. waktu punya friendster rupanya gua belom terkena virus kealayan.. berarti kealayan gua bukan mulai waktu gua kelas 6 Sekolah Dasar sob..

Kealayan gua mulai dari gua kelas 7 Sekolah Menengah Pertama.. gua nulis kata-kata yang nggak layak dan sepantasnya menurut Ejaan Yang Disempurnakan..

APAAAAH?! KATA-KATA APAAAAH TUHHHH?!

misalnya kata aku gua rubah jadi qw.. Apa ini?! Dari mana segi menariknya?
sangat disesali.. Aku pun tak tau mengapa aku bisa kena virus..

misalnya kata serius gua rubah jadi criuz.. Apa ini?! Dari mana segi menariknya?
sangat disesali.. Aku pun tak tau mengapa aku bisa kena virus..

misalnya kata sahabat gua rubah jadi chBaad.. Apa ini?! Dari mana segi menariknya?
sangat disesali.. Aku pun tak tau mengapa aku bisa kena virus..

CUKUP WOY CUKUP!! OKE CUKUP MISALNYAAA AKAN BERAKHIR DISINI.
Dari segi perlakuan.. 
1. Gua sering foto-foto di toilet sekolah..
2. Gua sering foto-foto di toilet mall.. (Parahnya Grand Indonesia)

3. Gua sering foto-foto di kamar pas department store..

Gua, eleny natasha usia 14 tahun kurang 23 hari..
menyesal atas segala kealayan gua di masa lalu, wassalam.

Bukan cuma itu.. masih banyak kealayan gua di masa lalu yang tidak bisa digambarkan dengan gambar.. karna gambar gua emang gak bagus2 amat..
Gua juga sering ngedit foto pake frame alay.. effect ga nahan.. clip art bikin pengen meninggal.. ditambah gaya fotonya sendiri yang emang bikin lo kejang-kejang akut gitu..

Buat post malem ini.. gua ahirin dulu, kalo ketemu ntar gua pasang foto gua pas gua masih ada dijenjang kealayan bersama teman-teman. God Bless me. God Bless you.. Make a better place for you and for me..

Permisi, gua elenynatasha..
mengucapkan selamat bulan puasa..
semoga selalu senantiasa lancar! 

No comments:

Post a Comment