December 31, 2018

2018 tinggal 1 jam 47 menit lagi!!!

judul postingan ini kaya gini karena gua mulai mengetik postingan ini jam 10:13 WIB malem, hari senin tanggal 31 Desember 2018 dimana sampe detik ini di 2018 gua belom ngepost apa-apa 


HAHAHAHA

HAHAHA

HA



emang dasar blog paling omdo 

Tapi terimakasih 2018 yang penuh ngantuk, tawa, kejutan, capek dan hal-hal baru, random, seru, ribet dan lainnya, dan orang-orang yang sudah menemaniku melewati suka duka di tahun 2018 



"anjir udah 2017 aja, 

kalo kalian baca postingan terakhir di blog gua sebelom postingan yang sekarang lagi gua ketik ini, kalian akan menyadari bahwa blog ini adalah blog ter omdo yang gantung dan kentang parah. Wah gila sih, ga kerasa udah 3 taun ga ngeblog. 


tapi boong, 
HAHAHAHAHA
anjirlah gua sampe udah lupa gimana cara ngeblog... "



ini adalah kutipan kata-kata gua di tahun 2017 yang gua lakukan lagi di 2018 dan lagi di tahun 2019 yang tinggal sejam 43 menit lagi



pada ngapain fellas di akhir-akhir tahun yang udah akhir bet ini? 





Gambar 3.1 Kegiatan Menjelang Tahun Baru 
YHAAA format laporan tugas akhir
Sumber: Dok. Pribadi 



Halo kawan-kawan semuanya

HAHAHHAA anjir bentar lagi udah tahun 2019 aja, dan blog ini masih aja menjadi blog yang paling omdo karena postingan yang kemaren yang udah mau lewat dua tahun tsb ga gua lanjutin lagi hehehehehe


Gua gatau sih apakah masih ada makhluk-makhluk yang mantengin postingan di blogspot gua dan blogspotnya orang-orang, karena selama gua meninggalkan blog ini dengan kehampaan ini juga dunia per internetan udah banyak berkembang dan banyak tempat yang lebih rame ketimbang blog-blog yang pada masa itu memberikan penghiburan bagi umat-umat manusia


Ngomong apaan



Saking lamanya meninggalkan blogspot,  
Gua udah kelewatan berbagai tren tren yang sempet ngetren mulai dari ramenya.......



........Apa ya anjir
Gua udah cabut dari tahun kapan sih gua lupa



Dari jaman orang mulai main tiktok, es kopi vietnam, asian games, jaran goyang, es kepal milo, fitur live di instagram, acara bedah rumah sekarang udah bedah sampe kamar mandinya, video






siapa yang paling cantik
saya 


siapa yang paling pinter 
saya


siapa yang paling anjing


KAAAAU 



sampe pak gojek nonton konser guns and roses, twitter yang come back dan berbagai hal lainnya yang lebih keren buat ditulis disini tapi gua lupa, dan semua yang udah kelewatan dan ngga sempet dibahas disini



termasuk 7 semester masa-masa perkuliahan gua yang membuat gua bahagia kaya muka mahasiswa-mahasiswa lagi buka buku tapi ngga dibaca yang suka ada di map formulir pendaftaran mahasiswa baru gitulah




Tapi boong




HAHAHAHAHAHA 
apa ini


Oiya dan juga buat semua kejadian-kejadian alam, buatan, dan lainnya terutama yang terjadi baru-baru ini tsunami selat sunda, turut berduka cita teman-teman semua, stay safe people, semoga kita tetap aman sehat happy olweis



Sebenernya gua mengetik konten ini biar postingan tahun 2018 gua ada 
walaupun sebiji
biji


OH! untuk teman-teman yang kemaren merayakan natal, selamat natal frennn, maaf ya fren gua nulisnya loncat-loncat gini, bentar ya gua masih meraba-raba cara nulis gua dan bahasa-bahasa gua pada masa itu, masa kejayaan blog ini yang sebenernya tidak jaya namun aku jaya jayakan saja hehehehe


Lama banget pembukaannya anjir
iya lah kan aku tidak tau mau bahas apa


gadeng
tapi udah aja di postingan selanjutnya ya 
biar rapih, alesan, yeee beneran


terimakasih sudah membaca, mudah-mudahan gua ngga meninggalkan postingan ini gantung seperti postingan-postingan omdo gua yang lainnya



Thanks! Night People
kupersembahkan postingan ini yang biar ada postingan aja tahun 2018
with love, niel keren namun lagi tidak sekeren dulu 
10:45, sejam 15 menit menuju 2019


sekalian aja

selamat tahun baru 2019!
semoga semuanya dilancarkan!
AaAaAaAmMmMmMiIiInNn



No comments:

Post a Comment