July 11, 2013

nge-MOS 2

Hi makhluk-makhluk gaul, what's up?
Oke akhirnya gua balik ngepost di satu hari yang sama. Masih di bulan juli, masih di hari kamis. Nah, ini adalah post lanjutan dari postingan gua yang sebelumnya yaitu "nge-MOS" buat kalian yang belom baca, bisa di klik disini atau scroll aja cursor lu kebawahan dikit.

Oke, setelah tadi gua ngebahas tentang gimana MOS hari pertama, sekarang gua mau ngebahas tentang MOS hari kedua, yang diadain tadi pagi hari ini. Hari kedua diawalin sama apel pagi biasa ngecek2 kelengkapan atribut gitu. Terus ada beberapa sesi di lapangan.

Abis itu, ada beberapa sesi indoor tentang tata tertib sekolah gitu. Nah, hari ini pengumpulan tugas yang kemaren disuruh, tugas mereka itu buat biodata St. Yohanes Bosco dan bikin sejarah Don Bosco. Buat bawa yang aneh2nya mereka disuruh bawa air suara dua, bantal guling di atas kasur berlumuran darah sama buah bingung. Buat visitor yang ngga tau ini apaan, coba aja tanya ke mereka.

Nah lagi, hari ini mereka ditugasin buat minta tanda tangan guru lewat ciri2 gitu,jadi ada ciri2 guru terus mereka harus tebak itu siapa terus minta tanda tangannya, selain minta tanda tangan guru, mereka juga ditugasin buat minta tanda tangan kakak OSIS. Nah ini dia...........

Mereka mendatangi kakak2 OSIS dengan muka penuh keraguan, masa sok tau abis, masa berasa bet akrab. Terus tanggepan kakak OSISnya gitudeh, merekaga bisa dapetin tanda tangan dengan cuma2, jadi ada tantangannya gitu.

Ada yang disuruh nyanyi unyu, disuruh ngambil sepatu kakak OSIS, ngitung anak tangga, gombalin kakak OSIS, nembak kakak OSIS, bawa kakak OSIS ke kakak OSIS yang dia mintain tanda tangan, promosiin dirinya sendiri ampe ada yang mau beli diri dia pake bahasa inggris, ngitungin piala, nyari orang yang ukuran sepatunya sama kayak dia, nyari orang yang tingginya sama kayak dia, tanya nomer handphone sama username twitternya, dan masih banyak lagi. 


Oke, gua bakalan ceritain kejadian2 apa aja yang terjadi di sesi minta tanda tangan di MOS hari kedua ini. Ceritanya gua lagi duduk di kursi lobby atas bareng keshia, rica, dani dan makluk2 lainnya. Tiba2 seseorang nyamperin gua sambil narik seragam gua........

"KAK IKUT AKU YUK, YUK DISURUH BAWA KESANAH"
"Hah kamu siapa.. Aku dimana ah.. Kenapa semua ini terjadi"
"Hah ngapain, kalo gua ga mau gimana"

Setelah gua ngomong kalimat itu dia pun berkata..
"Kak ayo kak, kakak tuh kakak paling cantik di dunia ini.. ayo kak kakak paling baik, kakak baik banget dah ikut kesana.. ayo kak.. plis kak, kakak cantik bangethhhzzzz!"
terus gua ga mau ceritanya, dia pun berganti orang.. dia ngomong kalimat yang sama ke Rica, orang yang ada di sebelah gua.. tapi kenyataannya rica pun menolak, dia pun putus asa.

Terus yang kedua terdengar suara2.. "Misi kak aku disuruh nyanyi depan kakak" Baby I love you, love you, love you so much.. sambil gaya2 love2 gitu..
Cocok jadi boyband. Sip.

Btw buat tantangan gua itu.. lu harus cari nama lengkap gua, jabatan sama cari cewek/cowok yang ukuran sepatunya sama kayak lu, kalo ngga ada, cari yang bulan lahirnya sama kayak lu. Gampang kan... tapi daritadi makhluk2 MOS itu dapet nama gua aja engga.........

M: anak MOS | G: Gua
M: Kak, minta tanda tangan dong
G: Nama gua siapa?
M: Hmm ngga tau kak hehehe
G: Yaudah cari
M: Oke, nama kakak siapa? :)

M: anak MOS | G: Gua
M: Ahhh ini kakak.. kak.. ah gua lupa!
G: Nama gua siapa?
M: Kak... Arghhh...duh Kak....
G: Siapa?
M: Arghhhhhhh
Kemudian pergi.................

M: anak MOS | G: Gua
M: Kak, tanda tangan kak....
G: Nama gua siapa?
M: Kak Leony kan? :)
G: Idih bukan! cari

Beberapa menit kemudian dia balik lagi.
M: Ahh kak niel kannn?
G: Nama lengkap gua maunya
M: Ahhh kak.. Kak niel... Kak niel leony kan? :)
G: .................................. Leony anak siapa....

M: anak MOS | G: Gua
M: Kak, minta tanda tangan kak plis
G: Nama gua dulu plis
M: Ah ini kak.. Duh ini kenal gua dulu
G: Gua siapaaa, cari
M: (ngeliat ke tali kamera gua)
     Ah ini nih kak Canon! Kak Canon kan?
G: (gua ga bisa menahan kengakakan ini lagi)

M: anak MOS | G: Gua
Ini anak MOS yang tadi leony2 itu..
M: Kak udah kak, Eleny Natasha
G: Nah bener, cari cewe yang ukuran sepatunya sama kek lu
M: Hahh ga ada kaki gua gede beneran dah hah
G: yaudah cari yang bulan lahirnya sama
M: Nah gua tau! tunggu bentar ya kak!
    (ngasih buku & pulpennya ke gua.......)

M: anak MOS | G: Gua
M: Kak minta tanda tangan donggg ;) namanya udah
G: Yang lengkap dong, eleny siapa?
M: (ngomong) eleninatasya
G: Natasya nya tulisannya gimana?
M: NATAS-HAAA ;)
G: ..............................

Cukup segini aja kayaknya lanjutan postingan gua,
Besok MOS Day 3, kalo ada sesuatu yang something,
Bakalan gua posting disini lagi, Thankyou & Good Night!

No comments:

Post a Comment