March 2, 2013

Satnight.

Hello guys yoman wazzup nigga!
Sumpah ngehits dan 2013 banget.

Oke, selamat sabtu malam dan selamat malem minggu visitors. Sebenernya malem ini gua lupa mau ngeposting apa. Postingan2 itu sepertinya udah ketimbun sama ingetan gua yang baru di update. Udah masuk bulan maret aja, postingan gua cuma satu di februari. Huft.

Nah karena gua udah lupa sama hal2 yang mau gua post, gua cerita tentang apa yang sedang terjadi sekarang aja. Oke disini posisinya gua lagi nonton bola, Madrid lawan Barca. Sambil nulis postingan blog. Iya, jadi gua rada2 ribet ngeliat ke layar laptop, layar tv, laptop, tv, gitu. Karena kalo ga gitu, jari2 gua bakalan ngetik postingan ini dengan gaya moontype. Diadaptasi dari moonwalk.

Gua cakep, Gua pinter, Gua baik hati. Kayak Rianto Martino. Iya ini emang kata2 Ryan yang ada di Malam Minggu Miko. Beberapa bulan ini gua suka banget nonton serialnya Raditya Dika. Bener2 kocak dan gokil abis. Gua juga menyempatkan diri buat ngafalin sedikit dialog serial2nya.

Malam Minggu Miko, ada Miko, Ryan, Mas Anca dan Morganisa. Buat yang belom pernah nonton, Miko adalah cowok yang selalu malem mingguan. Ryan adalah temennya cowok yang selalu malem mingguan. Mas Anca adalah pembantu rumah kontrakan cowok yang selalu malem mingguan dan temennya. Sedangkan Morganisa adalah kucing peliharaan Miko dan Ryan.

Ngomongin tentang kucing, gua inget sesuatu. Dua hal yang rada gua gasuka di dunia ini. Pertama, kucing. Kedua, Copycat. Iya, mereka masih satu spesies. Gua kurang suka kucing, Kenapa? karena mereka suka sok imut, suka sok menggemaskan, dan suka diving. Bukan, bukan diving menyelam buat liat2 ikan nemo di laut. Tapi diving di istilah sepakbola.

Kedua, gua kurang suka copycat, Kenapa? karena mereka kayak kucing. Selain nonton Malam Minggu Miko, gua juga suka nonton Stand Up Comedy belakangan ini. Pembahasannya keren2 dan bener2 ada di kehidupan asli, Kompor Gas...

Oke segini aja dulu postingan gua,
Menit 84:50, Score 2-1 bung.
Thankyouuu! Good Night!

No comments:

Post a Comment