March 21, 2013

Harlem Shake

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Gak, gua gak pake sapaan yang 2013 banget itu lagi.

Oke selama 9 hari gua ga ngepost, ternyata banyak makhluk2 yang nagih postingan baru di blog gua yang indah ini. "Aaa kok blog lu ga di update2. Aaa kok postingan terakhir masih yang ini.. Yang itu.. Aaa gue udah baca postingan yang ini.. Yang itu.."

Huft...... Dan malam ini... Gua mempersembahkan... Postingan ketiga di bulan Maret yang udah mau berakhir... Gua persembahkan ini... Untuk kalian semuah.... Para visitor yang indah...

Harlem shake, adalah sesuatu yang 2013 banget. Iya, iya gua tau gua rada telat. Abis, akhir-akhir ini gua suka lupa hal2 apa aja yang mau gua postingin. Setiap ada hal yang rada2 asik gitu, gua selalu bilang "Gila, ini harus dimasukkin ke blog" tapi abis itu gua lupa apa yang harus dimasukkin ke blog itu.. Bener2 mengerikan abis..

Nah balik ke topik, harlem shake. Ini tuh udah kayak gangnam stylenya 2013. Harlem, Harlem's everywhere. Banyak banget yang udah bikin harlem shake, keren2 banget. Anak2 gaul sekolahan juga pada buat gitu, mungkin biar mereka keliatan trendy gitu..

Sampe pada suatu hari,  gua main ABC 5 dasar sama kelopok drama gua, dan yang gabisa jawab bakalan kena Truth Or Dare. Kelompok gua waktu itu anggotanya gua, Keshia, Rani, Bened, Adit sama Michael. Kita main ini pas selesai latihan. Pas kita main, Michael kena Dare. Tapi dia ga mau ngelakuin darenya.

Nah, abis Michael kena, Rani kena dan dia juga ga mau ngelakuin darenya. Maka dari itu kesimpulan yang dapat diambil adalah... Adit pasti juga ga mau ngelakuin darenya suatu saat nanti kalo dia kena. Akhirnya tantangannya cuma berlaku buat gua, Keshia dan Bened aja.

Oke, akhirnya ada suatu huruf yang gua, Keshia dan Bened bener2 ga dapet jawabannya. Waktu ngejawabnya udah abis. Akhirnya kita dapet Dare bertiga, karena temen2 kita terlalu lama buat milihin dare buat kita. Akhirnya kita pun ngebuat dare sendiri. Harlem Shake.

Harlem shake di atas panggung Aula sekolahan. Keren abis... Kita janjian kalo Bened bakalan yang mimpin. Suasana aula lagi rada rame karena kelompok2 lain masih pada latihan. Tiba2 Bened... "Koloterorita" dan dia mulai melakukan gerakan2 aneh... Gua sama Keshia masih stay cool. Sebenernya ga cool juga sih, biasa aja.

Beberapa menit Bened ngawalin Harlem Shake, gua bingung kenapa dia ga kelar2, dia ga cepet2 bilang "Do the harlem Shake" dia malah bikin variasi2 gerakan yang lebih menarik... Iya, agak menarik. Sumpah lama abis.. Abis itu dia tiduran di panggungnya terus melakukan gerakan2 seolah2 dia itu ulet sutra gitu.. Gua udah ga ngerti lagi sama apa yang terjadi waktu itu..

Mungkin suatu saat nanti Bened bisa dapet award pengawalan Harlem dengan durasi paling lama.. Tapi dia keren. Nah, selain itu si Bened ini juga suka bikin quotes gitu.. Waktu itu dia pernah duduk sehari sebelahan sama gua, terus dia banyak ngasih kata2 motivasi gitu..

Kalo Keshia sih, sering banget duduk sama Bened, berkali2 denah kelas ganti tapi dia tetep sama Bened. Mungkin quotes2 yang Keshia udah dapetin dari Bened.. udah bisa dijadiin semacem "buku pintar sejuta cara untuk memotivasi anda ke kehidupan yang lebih baik"

Oke sekian postingan gua!
Thankyouuu and Good Night!

No comments:

Post a Comment