July 30, 2012

X2

Hello visitor kawan-kawan semuanya,
Udah mau bulan agustus aja... mungkin ini bakalan jadi post terakhir gua di bulan Juli.. Uhhh, gaul. Di post gua yang terakhir dalem bulan Juli ini, gua mau cerita tentang kelas baru gua yang gokilnya nggak ada obat.

Jadi, kelas gua itu kelas yang gokilnya nggak ada obat.. Masa gini doang. Oke, X2 itu adalah kelas yang bener2 something karena di hari kedua sekolah kelas ini udah kompak.

Baru beberapa hari sekolah aja, gua udah i heart you sama kelas ini..
#BiarDikataGaul

Emang sih dari masuk SMP. Dari kelas 7a, 8b sampe 9b gua ngerasa deket aja sama kelas2 gua ini. Sampe X2. Kayaknya, gua emang selalu seneng sama kelas yang gua tempatin deh... Ah yaudahlah. #Antiklimaks

Gua nggak tau kenapa kelas ini udah rame banget di awal2 masuk SMA, Entah spesies apa yang ada didalemnya, yang bisa ngebuat kelas ini jadi bener2 gokil, rame, dan meriah layaknya lampu diskotik nan gemerlap #okesip

Saking cintanya sama kelas ini gua jadi merasa jatuh dan tak bisa bangkit lagi, tenggelam dalam lautan luka dalam, dan tersesat dan tak tau arah jalan pulang... 

Yaudah segini aja dulu, kapan2 gua tulis tentang X2 yang panjang deh. Lagian harusnya sekarang gua belajar buat ulangan komputer.. okedeh, salam super.

No comments:

Post a Comment